Warnet Menjadi Tempat Favorit Menunggu Berbuka


Warnet Menjadi Tempat Favorit Menunggu Berbuka

Pangandaran,myPangandaran.com-Banyak cara yang dilakukan untuk menunggu berbuka puasa,di Pangandaran kebanyakan anak-anak sampai remaja menghabiskan waktu mereka untuk menunggu berbuka puasa dengan bermain game online di warnet.

Agus(21) salah satu penjaga wanet di babakan mengungkapkan " wanetnya selalu penuh oleh anak-anak bahkan dari seluruh jumlah PC yang ada selalu tidak ada yang kosong setelah jam usai sekolah kebanyakan yang datang anak-anak sekolah ada juga dari kalangan umum, biasanya anak-anak bermain game online dan membuka jejaring sosial".

sangat disayangkan saat myPangandaran berkunjung kebeberapa warnet yang ada di Pangandaran, meskipun banyak anak-anak usia remaja yang sering bermain di warnet ternyata masih banyak warnet yang masih bebas untuk mengakses situs yang berbau fornografi.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini