Aksi Kebersihan Pantai Berlanjut Sore Ini, Yuk Gabung


Aksi Kebersihan Pantai Berlanjut Sore Ini, Yuk Gabung

Pangandaran,myPangandaran.com-Aksi Kebersihan yang dilakukan warga Pangandaran terus berlanjut, namun dikarenakan saat ini bertepatan dengan bulan ramadhan maka aksi dilakukan sore hari sembari "ngabuburit". Sore ini, (12/8) akan digelar disekitar lokasi antara Hotel Badetoratu hingga RM Pujasera Nanjung. Jajang Nurjaman, penggagas aksi kebersihan sekaligus koordinator aksi mengatakan dalam postingannya di group "Selamatkan Pangandaran" beberapa waktu yang lalu Pada Ramadhan ini Aksi kebersihan cukup sulit dilakukan mengingat pedagang tidak melakukan aktifitas berdagangnya yang biasanya ikut serta dalam aksi.

Jajang juga menambahkan siapa saja yang peduli akan kebersihan dan keindahan Pangandaran serta berdomisili di Pangandaran untuk ikut bergabung dalam aksi mulia ini, sembari "ngabuburit". Aksi sendiri akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB sore hari. Kegiatan bersih-bersih ini sudah rutin dilakukan di beberapa titik walaupun mengalami kendala yang banyak salah satunya adalah kesulitan pengangkutan sampah ke Pembuangan Akhir sehingga terkadang sampah organik terpaksa dibakar. Untuk pembaca sekalian yang ingin bergabung, silahkan langsung menuju lokasi dan menjadi bagian dari Perubahan Pangandaran yang Lebih Baik.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini