GrinFM Mengudara, Pilihan Radio di Pangandaran Bertambah


GrinFM Mengudara, Pilihan Radio di Pangandaran Bertambah

Pangandaran,myPangandaran.com-Kabar gembira untuk Warga Pangandaran terutama bagi pecinta Radio, Sebuah radio kembali lahir di Pangandaran dengan tagline Fresh Music Station, nama radio itu adalah GrinFM yang memfokuskan diri pada siaran musik dan edukasi. Pangandaran memang tidak begitu besar dan luas, hal ini membuat radio hanya berjumlah 2 buah, dengan mengudaranya GrinFM maka ada satu tambahan gelombang kembali yang bisa dinikmati.

GrinFM dipancarteruskan dari Jl. Raya Cijulang nomor 206 Padasuka Pangandaran, dan warga Pangandaran bisa mendengarkan di frekuensi 98.2 FM. Saat ini sudah ada beberapa program yang sudah mengudara. "Audience nya di khususkan untuk pelajar oleh karena itu kita banyak insert-an yang edukatif" ujar Raka, salahsatu penyiar dari GrinFM.

"Rencananya nantinya akan banyak event offair disekolah-sekolah" tambahnya, GrinFM sendiri saat ini sedang membuka lowongan untuk penyiar, oleh karena itu untuk warga Pangandaran khususnya yang mempunyai keingingan dan kemampuan di Radio Broadcasting.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini