Keindahan Pantai Cileutik Edisi Pre Wedding Photoseason


Keindahan Pantai Cileutik Edisi Pre Wedding  Photoseason

Pangandaran,myPangandaran.com-Meski belum  terkenal seperti objek wisata yang ada di sekitar Pangandaran akan tetapi, keindahan pantai cileutik pelabuhan cikidang yang terletak diantara perbatasan dusun karang gedang dan dusun kalapatiga desa babakan kecamatan pangandaran, bisa dibilang masih perawan.Hal ini dapat terlihat dari sudut-sudut hasil jepretan kamera saat team myPangandaran diminta menjadi salah satu photografer dalam photoseason prewedding salah satu warga dusun karang gedang desa babakan Pangandaran.

Dewi (20) calon pengantin perempuan mengungkapkan keinginannya untuk photo-photo bersama calon suaminya sebelum menikah dengan cara yang sederhana dan tidak terkesan mewah dengan mengambil latar belakang pantai cileutik, dengan tema seperti itu memang menjadi satu tantangan tersendiri bagi sang photografer untuk memberikan hasil jepretan yang maksimal.

Bukan hanya hasil jepretan photo yang terkesan indah tetapi memang disetiap sudut pantai cileutik sangat menakjubkan dan bisa dijadikan objek photo, hamparan bukit-bukit disepanjang pantai menjadikan lanscape tersendiri, ini bisa menjadi alternatif tempat yang murah meriah untuk melakukan photoseason prewedding tanpa harus mengeluarkan budget untuk sewa tempat.

Lihat Photo-photo Dokumentasi Keindahan Pantai Cileutik Edisi Pre Wedding  Photoseason



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini