myPangandaran Library Telah Dibuka Untuk Umum


myPangandaran Library Telah Dibuka Untuk Umum

Pangandaran,myPangandaran.com-myPangandaran.com Library sebuah tempat yang nyaman untuk membaca dan menimba ilmu dengan fasilitas dan dukungan koleksi yang lengkap, myPangandaran Library dibangun dengan harapan menjadi alternatif pilihan untuk tempat membaca bagi warga Pangandaran. Memang di Pangandaran sendiri ada beberapa perpustakaan namun sifatnya lebih tertutup dan berada disekolah-sekolah sehingga sangat formal bagi public yang akan dan ingin membaca.

myPangandaran Library hadir layaknya sebuah taman bacaan yang dapat digunakan untuk membaca ditempat ataupun dibawa kerumah. Siapapun dapat berkunjung ke myPangandaran Library dan dapat juga dijadikan tempat diskusi atapun kegiatan yang bersifat keilmuan lainnya.

Ruangan besar dibagian belakang Library yang dapat digunakan untuk membaca buku yang telah dipilih serta adanya fasilitas Personal Computer dan Free Hotspot yang bisa digunakan untuk browsing keilmuan ataupun mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Ditambah kegiatan Learning Centre pada sore hari, sebagai sarana mendidik anak-anak sekitar untuk belajar tentang dunia keislaman melalui Taman pembicara/" target="_blank">Pendidikan Al Quran (TPA).







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini