Hotel di Pangandaran Lengkapi Fasilitas Hotspot


Hotel di Pangandaran Lengkapi Fasilitas Hotspot

Pangandaran,myPangandaran.com-Ada kabar gembira bagi para Wisatawan yang memang memiliki mobilitas tinggi dan selalu membutuhkan akses internet saat berlibur ke pantai pangandaran, pasalnya hampir di beberapa hotel berbintang tiga di kawasan pantai barat dan pantai timur pangandaran sudah melengkapi layanan free hotspot.

Seperti Hotel Malabar, Sun Inn Hotel, Rose Inn Hotel, Surya Kencana Hotel, Nyiur Indah Hotel, dan masih banyak lagi.Meskipun belum maksimal keberadaan fasilitas hotspot di hotel banyak dirasakan bermanfaat oleh tamu-tamu hotel yang membawa gadget dengan disertai  fasilitas WIFI.

Salah satu wisatawan mengungkapkan kepada redaksi myPangandaran mengenai akses jaringan IM2  yang tidak bisa diakses di kawasan pantai pangandaran hal ini di karenakan kondisi pangandaran yang masih belum terjangkau oleh akses broadband.

Dari pantauan myPangandaran ramainya pangandaran seperti libur lebaran, tahun baru atau saat long weekend terkadang mengganggu akses internet bahkan sampai mengganggu jaringan telephone selular, meskipun menggunkan moden dengan koneksi HSDPA akses yang didapat hanya jaringan GPRS.

Sebagai pilihan menggunakan jaringan WIFI untuk sekedar browsing atau chating bersama klien bisa wisatawan lakukan di dalam kamar hotel atau sambil menikmati secangkir kopi di lobby hotel.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini