Pangandaran International Kite Festival 2011 Akan Kembali Digelar


Pangandaran International Kite Festival 2011 Akan Kembali Digelar

Pangandaran,myPangandaran.com-Festival layang-layang Internasional di Pangandaran kembali digelar, rencananya acara ini akan diadakan pada hari sabtu tanggal 16 Juli 2011 bertempat di Lapangan Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran, Sejumlah peserta direncakana akan hadir baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Peserta yang ikut dalam Pangandaran International Kite Festival ini berasal dari 12 Propinsi, peserta dalam negeri ini akan mewakili propinsi masing-masing dan menjadi yang terbaik dalam event tahunan ini. Sementara itu untuk peserta dari luar negeri diperkirakan akan diikuti oleh 12 negara. Kategori lomba layang-layang yang diperlombakan adalah  Kompetisi Kategori 2D, Kategori 3D, Kategori Rokaku, Kategori Train, Kategori Sport, Kategori Tradisional, Kategori Tanpa Rangka ( Balon ) dan Kategori lainnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Festival layang-layang ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai pertujukan kesenian tradisional dan modern khususnya yang berasal dari Jawa Barat, tentunya akan menambah semarak acara ini. Untuk anda yang belum mempunyai rencana liburan pertengahan Juli nanti tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Pangandaran, selain dalam menikmati panorama indah Pangandaran juga anda akan langsung dapat menyaksikan event Pangandaran International Kite Festival 2011.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini