SMPN 1 Pangandaran Adakan Study Tour ke Ibukota Jakarta


SMPN 1 Pangandaran Adakan Study Tour ke Ibukota Jakarta

Pangandaran,myPangandaran.com-SMPN 1 Pangandaran kembali menggelar Study Tour keluar Pangandaran, kali ini yang menjadi tujuan adalah Ibukota Jakarta, rencananya pemberangkatan akan dilaksanakan malam ini selepas sholat isya dan pulang pada rabu mendatang (22/06). Acara tahunan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 2 yang berjumlah sekitar 260 siswa. Agus Wasito, salah satu staf SMPN 1 Pangandaran yang dihubungi myPangandaran mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu rangkaian pembelajaran siswa, dalam rangka meningkatkan pengalaman dan wawasan, selain itu juga media untuk berekreasi bagi siswa, apalagi tidak sedikit siswa di Pangandaran yang belum pernah ke Jakarta.

"Nantinya siswa harus membuat semacam laporan ataupun karya tulis setelah pulang dari study tour" tambahnya. Rencananya beberapa tempat yang akan dikunjungi antara lain Taman Mini Indonesia Indah, Dunia Fantasi, Museum Al Quran, Ancol dan beberapa tempat yang lainnya.

Sementara itu guru dan staf yang ikut dalam rombongan berjumlah sekitar 18 orang, masing-masing guru akan menjadi pembimbing untuk seluruh siswa yang ikut, sebab guru yang ikut merupakan wali kelas pada proses belajar mengajar. Seluruh peserta yang akan berangkat akan ke jakarta menggunakan 6 bus yang sudah dipesan beberapa waktu yang lalu.

Fadhila Muslimah, salah satu peserta yang akan berangkat mengaku sangat senang dengan acara yang akan diikutinya, walaupun Fadhila sudah beberapa kali ke Jakarta namun kali ini berbeda karena berangkat dengan banyak teman-teman dari SMPN 1 Pangandaran. Selamat berkarya wisata adek-adek semua, semoga selamat sampai tujuan dan mendapatkan suatu wawasan yang bermanfaat serta kembali ke Pangandaran dengan selamat.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini