California Fried Chicken (CFC) Hadir Di Pangandaran


California Fried Chicken (CFC)  Hadir Di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Restoran Fast Food yang biasanya hanya kita temui di kota-kota besar dan merupakan makanan favorit bagi orang kantoran yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk menyiapkan sendiri makanan dari rumah, kali ini Restoran Fast Food bisa kita temui di Pangandaran salah satunya California Fried Chicken (CFC).

Ditemui myPangandaran salah seorang pramuniaga CFC menuturkan kehadiran CFC di Pangandaran di kelola oleh Hotel Laut Biru maka dari itu lokasinya tidak jauh dari hotel laut biru bahkan memakan sebagian tempat parkir khusus tamu hotel, hal ini dimaksudkan untuk memanjakan wisatawan yang sedang berlibur di Pantai pangandaran.

Keberadaan stand CFC di pangandaran hanya tiga minggu saja, dari pantauan myPangandaran  keberadaan fast food di kawasan wisata Pantai Pangandaran banyak di cari pengunjung terbukti dari data yang masuk melalui sms ke redaksi myPangandaran salah satu calon wistawan asal kota Bandung menayakan keberadaan fast food di Pangandaran,selain wistawan warga Pangandaran juga banyak memburu stand CFC hal ini hanya untuk mengobati rasa kepenasaran mencicipi rasa ayam yang sebenarnya bukan dari Amerika itu.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini