Prakiraan Cuaca Pangandaran, Hujan Sedang Sore hingga Malam Hari


Prakiraan Cuaca Pangandaran, Hujan Sedang Sore hingga Malam Hari

Pangandaran,myPangandaran.com-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprekirakan hujan ringan pada sore atau malam hari di wilayah Pangandaran dan sekitarnya, Informasi yang didapat myPangandaran dari BMKG ketinggian ombak mencapai 1-2 meter. Prakiraan cuaca ini berlaku pukul 07.00 tanggal 04 Juni hinggal tanggal 05 juli pagi.

Sementara itu, AccuWeather memperkirakan Pangandaran akhir pekan ini akan mengalami hujan ringan sekitar 2 jam dalam sehari, dengan tinggi temperatur maksimal 27 derajat celcius dengan kecepatan angin 6 km/jam. Sedangkan untuk tingkat kelembaban 88 persen.

Akhri pekan ini Pangandaran sangat aman untuk dikunjungi, namun demikian wisatawan yang hendak berwisata ke Pangandaran diharapkan tetap waspada dengan membawa perlengkapan yang lengkap. Selain itu juga tetap berhati-hati saat melakukan aktifitas wisata air, sebaiknya jangan melakukan renang didaerah dengan tanda larangan berenang. Sebagai informasi, Pantai Pangandaran menunjukan perubahan signifikan dengan diadakannya kebersihan berkala yang dilakukan masyarakat dan semua pelaku wisata, dengan harapan wisatawan bisa betah di Pangandaran. Kepada wisatawan juga diharapkan untuk menjaga kebersihan. Sedangkan untuk GreenCanyon diperkirakan airnya tidak begitu hijau akibat hujan yang sering terjadi beberapa hari ini.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini