Bus Budiman Mogok Diseruduk Sinar Jaya


Bus Budiman Mogok Diseruduk Sinar Jaya

Tabrakan maut antar-dua bus penumpang terjadi di kawasan Malangbong, Garut, Jawa Barat, tengah malam tadi. Tiga orang tewas dalam kecelakaan itu.Tabrakan terjadi tepatnya di Kampung Parong, Desa Cempaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, antara Bus Budiman jurusan Pangandaran - Cikarang dengan Bus Sinar Jaya jurusan Jakarta. Saksi mata menyebutkan, saat itu Bus Budiman mogok dan sedang diperbaiki. Sejumlah penumpang pun turun.

Tiba-tiba dari arah yang sama Bus Sinar Jaya dengan kecepatan tinggi langsung menyuruduk Bus Budiman dari belakang. Sebanyak 3 orang tewas di tempat dan 17 lainnya luka-luka. Korban kebanyakan penumpang Sinar Jaya.

Jenazah 3 penumpang dibawa ke Puskesmas Malangbong, satu di antranya sudah dibawa pihak keluarga. Ketiga orang yang tewas adalah Sugito warga Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Karawang, Jabar. Lalu Titin dari Desa Dukamanah Parigi, Kabupaten Ciamis, Jabar, dan Abdulah warga Kampung Tambun, Bekasi, Jabar.

Sementara para penumpang yang mengalami luka kebanyakan menderita patah tulang dan lecet-lecet akibat benturan. Dari 17 korban luka, 3 orang dirujuk ke rumah sakit di Tasikmalaya, 2 orang ke RS Banjar, dan 1 orang di Puskesmas Malangbong. Sedangkan yang lainnya dipulangkan karena hanya mengalami luka ringan.(Sumber Metro TV)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini