Jadi Finalis Bintang Pantene, Ayu Amelia Berharap Dukungan Doa


Jadi Finalis Bintang Pantene, Ayu Amelia Berharap Dukungan Doa

Pangandaran,myPangandaran.com-Menjadi Finalis Anggun Cari Bintang Pantene 2011 menjadi kebanggaan bagi Ayu, namun gadis cantik yang tumbuh besar di Pangandaran tetap mengharapkan dukungan agar dapat menjadi yang terbaik di ajang tahunan pentene ini. Rencananya Tanggal 24 May 2011 akan dilaksanakan malam Grand Final di Candi Prambanan,Yogyakarta yang akan dihadiri Anggun C. Sasmi dan artis lainnya.

"TERIMA KASIH BANYAK ATAS BANTUANNYA..!! Mohon doa dan dukungannya, untuk Pangandaran kita yang tercinta. I love you, Pangandaran..!!! ucap Ayu dalam beberapa kesempatan ketika dihubungi myPangandaran.com.

Dalam masa karantina selama 14 hari, Ayu menunjukan prestasi yang mengagumkan, walaupun harus bersaing dengan finalis lain yang hebat hebat, sebut saja ada salah seorang finalis puteri indonesia namun Ayu tidak tertinggal, terbukti di masa karantina Ayu masuk dalam 3 besar foto terbaik versi Cosmolitan.

Malam Grand Final di Candi Prambanan,Yogyakarta menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Gadis 22 tahun ini yang pernah menempuh pembicara/" target="_blank">pendidikan di SMPN 1 Pangandaran dan SMAN 1 Pangandaran ini, apalagi bila menjadi yang terbaik, "Apapun hasilnya, InsyaAllah sudah usaha maksimal" ucap ayu. Yuk kita doakan Ayu semoga menjadi yang terbaik sehingga dapat menjadi kebanggaan keluarga dan juga Warga Pangandaran khususnya.

Saat ini pihak Pantene sedang mengadakan voting pemilihan melalui FB dengan alamat : http://www.facebook.com/panteneindonesia. Sebagai warga Pangandaran, mari kita dukung Ayu Amelia menjadi yang terbaik di ajang ini dengan memberikan Vote di halaman voting yang sudah sediakan

Baca juga berita sebelumnya: Ayu Amelia, Gadis Asal Pangandaran Finalis Bintang Pantene 2011



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini