Kusmawati Raih Podium Ketiga Djarum 76 Dowhnhill 2011 Series 3


Kusmawati Raih Podium Ketiga Djarum 76 Dowhnhill 2011 Series 3

Pangandaran,myPangandaran.com-Pembalap sepeda wanita asal Pangandaran, Kusmawati Yazid berhasil berdiri di podium ketiga pada Djarum 76 Dowhnhill 2011 Seri ketiga yang digelar di  Turgo, Purwobinangun, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 6-8 Mei 2011 kemaren. Kusmawati yang tampil bersama MT Bike Polygon mampu meraih podium ketiga untuk kategori Women Elite di event tahunan nasional itu.

Sebelumnya, Pembalap yang menjadi wakil Jawa Barat dalam ajang PON beberapa waktu lalu mampu berdiri pada podium pertama saat Djarum 76 Dowhnhill 2011 Seri kedua yang digelar di Gunung Krueng, Cilegon, Banten Pada  8 - 10 April 2011 lalu. Race sepanjang 1,2 mil dapat Kusma ditaklukan dalam waktu 2 menit 31 detik sekaligus mengalahkan Nifera Ufrotun Saidatun Nila dari Djarum 76 - Polygon - MTB Team yang finish di posisi kedua  dan Rina Purnamasari dari Puncak 29 RED Braking MOR29.

Berdiri di podium dua kali membuat posisi pembalap yang lulus dari SMAN 1 Pangandaran tahun 2001 ini berada pada posisi lima besar pada Point Standing di kategori Women Expert. Di Account Facebooknya, Kusmawati menulis "Alhamdllh sujud syukur pada Allah walau podium ke 3 UKDI djarum76 series3, terimakasih pada coach,keluarga,seponsor Polygon,powerbalance,proshop,dll serta para sahabatku yg selalu suport ,teman2 semuanya,makasih doanya".

Djarum 76 Downhill 2011 merupakan ajang kejuaraan balap sepeda Downhill tahunan tingkat nasional, event ini dilakukan dalam 6 seri, sejauh ini baru 3 seri yang sudah berlangsung, 3 seri selanjutnya akan digelar di Adrenaline Bike Park Pandaan, Bukit Klemuk Downhill Track kota Batu dan diakhiri di Baturiti Downhill Track Tabanan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini