Group Facebook Selamatkan Pangandaran Akan Gelar Pertemuan


Group Facebook Selamatkan Pangandaran Akan Gelar  Pertemuan

Pangandaran,myPangandaran.com-Berbagai cara dilakukan oleh warga Pangandaran untuk mewujudkan kecintaannya kepada tempat tinggalnya, salah satunya adalah dibuatnya group difacebook yang bertemakan selamatkan pangandaran, groupn ini rencananya akan melakukan pertemuan perdana secara offline yang akan diselenggarakan di Pangandaran tepatnya di Kantor Radar Tasikmalaya Biro Pangandaran Jl. Kidang Pananjung 126. Rencananya, acara ini akan digelar pada tanggal 29 April 2011, jumat besok pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai.

Seperti yang diberitakan oleh myPangandaran sebelumnya, Semakin tidak menentunya kondisi kebersihan dan keteraturan wisata Pangandaran membuat banyak orang khawatir, banyak juga cara yang dilakuan mulai dari membuat spanduk hingga membuat sebuah group, salah satunya adalah group Selamatkan Pangandaran. Group ini digagas oleh Jack Prawiranegara, salah satu warga yang berusaha melakukan sesuatu untuk membuat Pangandaran lebih baik. Beberapa komentar dan ide yang masuk semuanya mengungkapkan keprihatinannya dan beberapa ide muncul.

Ide awal yang diangkat oleh Group Selamatkan Pangandaran adalah terfokus pada bagaimana menciptakan Pangandaran yang bersih dari sampah sehingga Pangandaran akan bersih dan indah. Jika anda mempunyai waktu luang dan ingin bergabung dalam kegiatan ini, jangan lupa untuk menghubungi Nay di nomor handphone 081322564848 atau juga dapat bergabung ke Group Selamatkan Pangandaran. di Facebook.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini