Long Weekend, Pengunjung Banyak, Sewa Sepeda Laris


Long Weekend, Pengunjung Banyak, Sewa Sepeda Laris

Pangandaran,myPangandaran.com-Meningkatnya jumlah pengunjung yang memanfaatkan liburan panjang di Pantai Pangandaran Ciamis, memberikan keuntungan yang lumayan bagi para penyedia jasa sewa sepeda. Mulai dari pagi hingga malam, para penyedia jasa sewa sepeda banyak melayani permintaan.

Salah seorang penyedia jasa sewa sepeda, Firman mengatakan, sejak Jumat (22/4) pengunjung ke Pantai Pangandaran jumlahnya meningkat. Kondisi itu berpengaruh juga kepada sejumlah penyedia jasa sewa sepeda. Tidak sedikit dari pengunjung, yang ingin menikmati Pantai Pangandaran, dengan berkeliling naik sepeda.

"Terutama mereka yang datang dengan keluarga. Bapak, ibu, dan anaknya ingin naik sepeda bersama. Mereka memilih sepeda dengan tempa duduk (jok) jumlahnya tiga. Tapi ada juga anak-anak rombongan sekolah, yang menyewa sepeda dengan jok berjumlah empat. Mereka memuaskan diri dengan naik sepeda ramai-ramai. Sementara pasangan kekasih lebih memilih sepeda dengan tempat duduknya dua," ujar Firman.

Menurut Firman, sepeda dengan dua tempat duduk, disewakan dengan tarif Rp 10.000,00. Sementara yang tiga tempat duduk ditawarkan 20.000,00. Sedangkan sepeda dengan empat tempat duduk tarif sewanya Rp 25.000,00. "Kalau musim ramai pengunjung, biasanya kami menaikan tarif," ungkapnya. (Sumber Pikiran Rakyat)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini