Long Weekend Pangandaran diperikirakan Ramai


Long Weekend Pangandaran diperikirakan Ramai

Pangandaran,myPangandaran.com-Banyaknya tempat wisata yang berada di Jawa Barat terayata tidak mengurangi minat Wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan ini di Pantai Pangandaran, hal ini di buktikan dari beberapa data hotel yang sudah fully booked untuk tanggal 22 -24 April 2011, bertepatan dengan memperingati Wafat Isa Almasih pada hari Jum`at dan libur sekolah setelan UAN.

Di diprediksi kawasan wisata Pantai Pangandaran akan dipenuhi wisatawan, dari data telpon yang masuk ke redaksi myPangandaran hampir 100% wisatawan yang akan menghabiskan libur akhir pekan ini berasal dari Kota Bandung, baik dari kalangan Pelajar dan Mahasiwa atau Family Gathering dari kantor-kantor yang berada di Kota Bandung.

Meski diperkirakan akhir pekan ini Pangandaran akan ramai di kunjungi wisatawan namun dari pantauan myPangandaran tidak ada persiapan-persiapan khusus yang dilakukan Dinas terkait guna menyambut liburan panjang ahir pekan ini, terlihat dari beberapa ruas jalan selepas Pintu Tolgate (Pintu Wisata) menuju Pantai Barat masih terlihat dalam kondisi kurang baik.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini