Warga Pangandaran Dihebohkan Pohon Pisang Ajaib


Warga Pangandaran Dihebohkan Pohon Pisang Ajaib

Pangandaran,myPangandaran.com-Warga Desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran tepatnya di dekat eks Bioskop Nanjung,  digegerkan dengan munculnya keanehan dan keajaiban pohon pisang. Meski hanya memiliki ketinggian ± 50 cm, namun sudah berbuah.Sepintas buah pisang terlihat seperti sengaja ditanam, menurut si Empunya, pohon pisang itu Dia Tanam sekitar 3 bulan  yang lalu, tiba-tiba muncul jantung pisang dari dalam tanah.

Warga pun dibuat geger dan heran. Sebab, selain tingginya hanya beberapa centimeter saja, pohon pisang tersebut sudah berbuah dan muncul dari dalam tanah, tidak seperti layaknya pohon pisang yang normal.

Di temui myPangandaran si Empunya pohon pisang menuturkan tidak ada pirasat apa-apa mengenai pohon pisanganya yang berbuah tidak wajar itu, malah setelah kejadian ini  Dia ingin merawat dan menjaga baik-baik pohon pisangnya tersebut.

Warga pun berharap agar kejadian tersebut bukan menjadi pertanda buruk bagi warga sekitar, namun menjadi pertanda bahwa keajaiban tersebut menunjukkan kebesaran Sang Pencipta.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini