Juni 2011, Chanel TV UHF di Pangandaran Bakal Bertambah


Juni 2011, Chanel TV UHF di Pangandaran Bakal Bertambah

Pangandaran,myPangandaran.com-Bagi warga Pangandaran yang menggunakan antena UHF akan mendapatkan channel tambahan baru pada bulan Juni tahun ini, channel tambahan itu merupakan channel TV lokal Tasikmalaya dan Garut yang diperkirakan memiliki daya pancar sampai Pangandaran. Salahsatunya adalah Garut TV yang akan memiliki daya Pancar sampai kedaerah Pangandaran mengingat Pemancarnya akan dipasangkan diposisi yang bisa mengcover Ciamis, Tasikmalaya dan Garut.

Robi, General Manajer Pariz van Java TV (PJTV) Bandung saat bertemu myPangandaran.com mengunkapkan bahwa Garut TV ini sendiri merupakan TV yang bernaung dalam satu group bersama PJTV Bandung. Sehingga nantinya content atau isi dari Garut TV ini akan saling mengisi dengan PJTV, dengan saling kerjasama content seperti inilah nantinya warga ciamis selatan selain dapat menikmati content lokal Ciamis, Garut dan Tasik juga akan menikmati content dari wilayah lainnya di Jawa Barat seperti Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi dan yang lainnya.

Robi berharap dengan adanya tambahan channel ini akan semakin memperkaya informasi dan pengetahuan di warga Ciamis selatan khususnya Pangandaran. Selain itu warga bisa memanfaatkan keberadaan TV ini untuk media promosi. Nantinya akan ada Biro-biro yang melayani warga hingga daerah Ciamis, selama ini untuk wilayah Ciamis, Tasikmalaya dan Garut baru ada di wilayah Garut.

Seperti diketahui, kualitas siaran beberapa TV UHF di Pangandaran tidak semuanya bagus, beberapa TV Nasional bahkan ada yang tidak tertangkap dan kalaupun tertangkap masih berkualitas runyam. Warga Pangandaran yang menggunakan antena UHF harus membuat tiang cukup tinggi untuk mendapatkan kualitas gambar yang lebih bagus, oleh karena itu banyak warga yang memanfaatkan Parabola untuk menyaksikan siaran TV nasional.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini