Dukung Gizi Anak, Polri dan TNI Adakan Program Makan Siang di Pangandaran


Dukung Gizi Anak, Polri dan TNI Adakan Program Makan Siang di Pangandaran

CIJULANG - Kapolres Pangandaran, AKBP Mujianto, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0625 Pangandaran, Letkol Inf. Indra Mardianto Subroto, M.I.P., Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pangandaran Ny. Camelia Mujianto,

memberikan makan siang sehat dan bergizi secara gratis kepada peserta didik SDN 4 Cijulang Pangandaran. Kamis (24/10/24).
 
Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, Polres Pangandaran terhadap dunia pendidikan terutama dalam makanan sehat dan bergizi di sekolah yang berada dipangandaran, dan telah dilaksanakan di SDN 2 Cintakarya Parigi dan SDN 4 Cijulang, Dusun Nusagede, Kondangjajar, Kec. Cijulang, menjadi sekolah yang menerima manfaat dari program ini, dengan 200 siswa mendapatkan makanan sehat secara gratis.
 
Kepala Sekolah SDN 4 Cijulang, Ibu Oop Ropiah, mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya program ini di sekolahnya.
 
"Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah melalui program makan siang ini. Ini sangat membantu siswa-siswi kami dalam mendapatkan asupan gizi yang baik, yang tentunya akan berdampak positif pada kesehatan dan prestasi belajar mereka," ungkap Ibu Oop Ropiah.
 
Pelaksanaan kegiatan saat ini masih focus di tingkat sekolah dasar (SD). Pemerintah berharap agar program makan siang sehat ini dapat berjalan dan memberikan manfaat besar bagi para siswa di masa pertumbuhan mereka dan membantu meningkatkan kualitas pendidikan melalui peningkatan gizi.
 
Letkol Inf. Indra Mardianto Subroto, M.I.P., juga menegaskan pentingnya peran TNI dalam mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan. "Kami siap mengawal program ini, terutama untuk memastikan program makan sehat ini benar-benar sampai kepada siswa dan memberikan manfaat besar bagi mereka," tegas Letkol Indra.
 
Ketua Bayangkari Cabang Pangandaran, berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama dalam pendidikan dan kesehatan anak-anak di wilayah Pangandaran serta menyampaikan apresiasi atas sinergi antara pemerintah, TNI, dan Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini