Pisah Sambut Kapolsek Pangandaran


Pisah Sambut Kapolsek Pangandaran
Foto Istimewa for mypangandaran

PANGANDARAN - Acara pisah sambut Kapolsek Pangandaran berlangsung meriah di Aula Kantor Polsek Pangandaran pada Sabtu sore, 28 September 2024. Dalam acara tersebut, AKP Nandang Rokhmana, SH., MH resmi menggantikan Kompol Usep Supiyan, SH., MM yang telah dipindah tugaskan ke posisi baru.

 
Dalam sambutannya, Kompol Usep menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polsek dan masyarakat Pangandaran atas dukungan selama masa jabatannya. "Anggota Polsek Pangandaran selama ini telah menjaga kondusivitas dan soliditas, meskipun ada beberapa personil yang berpindah ke Polres Pangandaran sesuai kebutuhan organisasi," ujarnya.
 
Kompol Usep juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin, yang memungkinkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab berjalan lancar.
 
Sementara itu, AKP Nandang Rokhmana menegaskan pentingnya kolaborasi dalam organisasi. "Saya berharap kita bisa bekerja sama untuk menjadikan hal-hal yang baik menjadi lebih baik. Saya juga meminta dukungan dari keluarga anggota dalam menjalankan tugas," ungkapnya.
 
Acara ditutup dengan harapan akan terciptanya sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pangandaran.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini