Cabor Layar Porprov XIV Jabar 2022 Bertanding di Pantai Barat Pangandaran


Cabor Layar Porprov XIV Jabar 2022 Bertanding di Pantai Barat Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Sejumlah atlet untuk cabang olahraga (cabor) layar bertanding di ajang Porprov XIV Jabar 2022 yang dilaksanakan di pantai barat Pangandaran Jumat - Kamis, 11-17 November 2022.

 
Dikutip dari Halaman Pikiran Rakyat dot com, Ketua Panpel cabor layar Porprov XIV Jabar 2022 Wawan Irawan mengatakan, ada 10 kontingen yang bertanding di cabor layar.
 
Dari ke 10 kontingen yang akan bertanding di cabor layar tersebut terdiri dari kontingen Kota Bekasi, Kota Cimahi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Sumedang, Tasikmalaya, kabupaten Pangandaran, kabupaten Sukabumi, kabupaten Purwakarta dan Kota Bandung.
 
Sementara, Ketua Cabor Pekan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kab Pangandaran Adnan mengatakan, untuk cabor layar akan menerjunkan sebanyak 4 orang atlet asal Pangandaran yang terdiri dari satu putri dan tiga putra.
 
Sebagai tuan rumah untuk cabor layar, kata Adnan, Kontingen Pangandaran menargetkan mendapat 2 medali emas dari kelas optimis, laser dan tekno.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini