Cycling de Jabar 2022 Finish di Pantai Pangandaran


Cycling de Jabar 2022 Finish di Pantai Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - 100 Peserta jelajah sepeda Cycling de Jabar 2022 hari ini finish di alun-alun Paamprokan Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.


Ajang pariwisata berbasis olahraga atau sport tourism ini berlangsung dari tanggal 27-28 Agustus 2022 ini menempuh rute sejauh 320 kilometer, yang dimulai titik start di Pantai Palangpang Kabupaten Sukabumi.

Dalam ajang ini, peserta bersaing di dua etape. Etape pertama dimulai dari kawasan Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, dan berakhir di Pantai Ranca Buaya, Kabupaten Garut, dengan jarak sekitar 150 km.

Di etape kedua hari kedua, peserta melanjutkan perjalanan dengan tujuan akhir Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, yang berjarak lebih kurang 170 km.

Dengan adanya Cycling de Jabar, Ridwan Kamil berharap bisa memberikan informasi kepada warga tentang wisata Jabar Selatan yang indah.

"Tolong bikinkan konten-konten untuk promosikan wisata Jabar supaya makin banyak warga Indonesia tahu karena tempatnya sangat indah," kata Kang Emil.

"Semua jenis keindahan, ada sawah, ada air terjun, ada laut, jalan, insya Allah mulus," imbuhnya.

Kepada 100 peserta yang mengikuti ajang ini Kang Emil berharap mereka tak hanya menorehkan prestasi, melainkan juga menghadirkan kegembiraan karena alam Jabar Selatan yang memesona.(*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini