Pacuan Kuda Bupati Pangandaran Cup Digelar Di Venue Lepas Pantai


Pacuan Kuda Bupati Pangandaran Cup Digelar Di Venue Lepas Pantai

Pangandaran, mypangandaran.com - Ratusan kuda pacu ramaikan Kejuaraan Bupati Pangandaran Cup 2022, yang digelar di Venue Pacuan Kuda Legok Jawa Kec.Cimerak. Sabtu, 21/5/2022.

 
Kuda-kuda yang berpostur kekar dan enerjik ini, selain berasal dari Jawa Barat sendiri juga berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulsel, Sulbar. Mereka tampil dalam 26 race yang digelar dalam kejuaran ini.
 
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pemilik kuda yang sudah ikut serta meramaikan gelaran even pacuan Kuda Bupati Pangandaran Cup. 
 
"Terima kasih kepada komunitas pemilik kuda, yang sudah luar biasa. Nanti ada 2 event lomba pacuan kuda yaitu Bupati Pangandaran Cup dan Susi Cup. Juga nanti fasilitas venue akan kita perbaiki, akan terus kita tata," Ujarnya.
 
Pada kesempatan ini pula hadir Ibu Susi Pudjiastuti Menteri KKP periode 2014-2019, Ketua DPRD Kab. Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.IK, Ketua TP PKK Kab. Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata.
 
Sumber: Prokopim Pangandaran
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini