Kadeudeuh Pemda dan DPRD Pangandaran Buat Atlet Peraih Medali Emas PON XX Papua


Kadeudeuh Pemda dan DPRD Pangandaran Buat Atlet Peraih Medali Emas PON XX Papua

mypangandaran.com - Bertepatan dengan hari jadi Pangandaran yang ke-9 Pemda Kabupaten Pangandaran diberikan hadiah termanis khususnya untuk Pangandaran, dalam perhelatan akbar PON XX di Papua. 

Pangandaran mengirimkan 2 perwakilannya untuk berlaga mewakili Jawa Barat di Cabang Olah Raga Dayung dan Polo Air dengan meraih medali emas dan mengharumkan nama Pangandaran.

Rendi Maulana berlomba dalam Cabor Dayung yang asli dari Pamotan Kalipucang dan Regi Mulya Cabor Polo Air yang merupakan warga dari Desa Pangandaran, keduanya didampingi oleh masing-masing pengurus dan pembina, nampak hadir mengawal dari Pengurus KONI, Pengurus PODSI, Pengurus PODSI dan juga Pengurus PRSI.

Keduanya hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus mengikuti prosesi Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran dan diberikan penghargaaan berupa uang kadeudeuh, karena momen tersebut juga bertepatan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-9.

Disela-sela peringatan hari tersebut Bupati Pangandaran menyampaikan "Mudah-mudahan ini menjadi motivasi buat para atlet di Pangandaran untuk lebih semangat lagi dalam mengejar prestasi. " ucap Bupati Jeje Wiradinata.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini