Jabar International Marathon 2019, Meriahkan Pangandaran


Jabar International Marathon 2019, Meriahkan Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Jabar International Marathon 2019, digelar hari ini Minggu (1/12/2019) dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari di Pantai Barat Pangandaran.
 
Ribuan peserta antusia mengikuti jalannya lomba, acara yang dimulai pada pukul 05.00 WIB dibagi menjadi empat kategori, yakni full marathon 42K, half marathon 21K, kategori 10K, dan kategori 5K. 
 
Jabar International Marathon 2019 kali ini banyak menyajikan keistimewaan. Bukan hanya lintasan di sekitar kawasan wisata pantai terbaik Jawa Barat itu yang panoramic, juga menyuguhkan keunikan budaya, kuliner serta keramahan masyarakatnya.
 
Sejumlah tokoh olah raga dan komunitas pun ambil bagian menyukseskan acara ini, Para marshal sepeda yang akan mengawal para pelari potensial podium adalah orang yang tak asing lagi bagi dunia olah raga Jabar dan nasional. Mereka antara lain:
 
Si Raja Tanjakan Tonton Susanto, Atlet sepeda gunung kebanggaan Jabar, Chandra Rafsanzani, Komunitas sepeda komunitas NMAX Pangandaran dan seluruh marshal statis maupun para volunter untuk JIM 2019 ini juga berasal dari para siswa SMK Kelautan Pangandaran, SMK Putera Pangandaran, dan para pemuda dari wilayah Pangandaran.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini