Unpad Pangandaran Kembali Menggelar Pangandaran Run 2019


Unpad Pangandaran Kembali Menggelar Pangandaran Run 2019

Pangandaran, myPangandaran.com, Universitas Padjadjaran (Unpad) Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Pangandaran berkolabirasi dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran kembali menggelar Pangandaran RUN 2019, acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 yang bertempat di Lapang Grand Pangandaran.

Sejak pagi hari dari pukul 05.00 WIB para peserta Pangandaran RUN sudah mulai berdatangan, peserta yang datang dari berbagai daerah dalam dan luar kota sangat antusias mengikuti acara Pangandaran Run 2019, peserta Pangandaran Run yang tercatat untuk jarak yang 5K berjumlah 865 sedangkan yang 10K berjumlah 336, kegiatan Pangandaran Run ini juga dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-7.


 

Dari Pantauan team mypangandaran dilokasi, untuk pelari jarak 10K dilepas oleh Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E, M.SIE, sedangkan untuk pelari jarak 5K dilepas oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, anggota DPRD Prov Jabar Hj Ijah Hartini dan Didi Sukardi serta Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jabar Deddy Taufik.

Menurut Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE, kegiatan ini sekaligus bukan hanya kreatif, inovatif dan menjaga kesehatan tapi juga tampak bahwa mahasiswa PSDKU tidak bisa dilepaskan dari wisata Pangandaran Pangandaran.

"Kami punya komitmen kuat untuk menjadikan atau mendukung tujuan wisata Pangandaran menjadi tujuan wisata utama. Bukan hanya jadi tempat wisata dan objek alamnya yang indah tapi juga di sini akan menjadi objek wisata dengan ketersediaan sumber daya manusia yang unggul yang didukung oleh Gubernur Jawa Barat dan Pak Bupati Pangandaran," ucapnya.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini