Unpad Selenggarakan Kejuaraan Pangandaran Run 2018 5K dan 10K


Unpad Selenggarakan Kejuaraan Pangandaran Run 2018 5K dan 10K
Para Peserta Lari 5K diposisi Start

Pangandaran, myPangandaran. Sekitar kurang lebih 964 Peserta mengikuti kejuaraan Pangandaran Run 5K dan 10K yang  digelar pada Hari Sabtu, 24 November 2018  yang bertempat di Sunrise Park Pantai Timur Lapang Katapang Doyong Pangandaran dan start dimulai pukul 06.00 Wib.

Acara tersebut diadakan oleh Universitas Padjajaran Pangandaran dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, acara yang mengangkat tema “Mempromosikan Pangandaran sebagai Kabupaten yang memiliki keunggulan bersaing menuju pariwisata berkelas dunia” ini diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis Unpad ke-61 serta memperingati HUT Kab. Pangandaran yang ke-6 dengan rute melintasi pesisir pantai Pangandaran.



Peserta Pangandaaran Run ini diikuti oleh sekitar 964 peserta dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, dan peserta terdiri anak-anak sampai orang dewasa dari kalangan pelajar, mahasiswa, TNI, Polri dan juga instansi llainnya.

Kegiatan Pangandaran Run 2018 memeperebutkan total hadiah sebesar Rp. 54.000.000 d dan doorprize keliling eropa selama 14 hari, total hadiahtersebut dibagi menjadi 4 kategori yaitu, 2 kategori jarak 5K Pria dan Wanita dan 2 kategori jarak 10K Pria dan Wanita.



Selain mengadakan kejuaraan Pangandaran Run Unpad Pangandaran  juga mengadakan pemecahan rekor muri sajian Pindang Gunung terbanyak, sajian pindang gunung yang dibuat oleh para Ibu-Ibu PKK kab. Pangandaran  berhasil memecahkan Rekor Muri dengan jumlah 2018 porsi.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya