SMPN 1 Cijulang Sabet Juara 1 Invitasi Voli Se-Kabupaten Pangandaran dan Tasik


SMPN 1 Cijulang Sabet Juara 1 Invitasi Voli Se-Kabupaten Pangandaran dan Tasik

SMPN 1 Cijulang menjadi kampiun dalam gelaran Invitasi Bola Voli antar SMP dan MTs se- Kabupaten Pangandaran dan Tasikmalaya. Acara yang digelara pada hari Sabtu dan Minggu 10-11 Maret 2018 yang di SMK Miftahul Ulum Cimerak Pangandaran, Sementara itu Juara putri berhasil disabet oleh MTsN 2 Pangandaran.

Kompetisi bola voli yang digelar setiap tahun ini diadakan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan potensi olah raga khususnya dibidang Bola Voli. Tahun ini tim yang bertanding terdiri dari 32 tim putra & putri perwakilan dari tiap SMP & MTs yang berada di Kabupaten Pangandaran dan Tasikmalaya seperti informasi yang sampai ke myPangandaran.

Bola Voli sendiri merupakan ekstrakurikuler favorit di SMK Miftahul Ulum Cimerak dan telah menorehkan berbagai prestasi, baik tingkat lokal maupun nasional.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini