Pangandaran Jadi Tuan Rumah 2 Cabang Olah Raga di PON XIX 2016


Pangandaran Jadi Tuan Rumah 2 Cabang Olah Raga di PON XIX 2016

Pangandaran, myPangandaran - Pesta Olahraga terbesar di Indonesia yang di gelar 4 tahun sekali ini tampil sebagai tuan rumah yaitu Provinsi Jawa Barat. Sebagai pesta olah raga yang paling bersejarah guna pembuktian kepada dunia luar, bahwa bangsa Indonesia, ditengah-tengah dentuman meriam, dalam keadaan daerahnya dipersempit akibat Perjanjian Renville pada masa itu, kini Pekan Olah Raga Nasional terus bergulir hingga yang ke-19.

Berbagai cabang olah raga di pertandingkan, Kabupaten Pangandaran pada Pekan Olah Raga Nasional kali ini menjadi tuan rumah untuk 2 cabang olah raga,yaitu pacuan kuda dan terjun payung. venue atau tempat diselenggarakan untuk cabang olah raga berkuda tengah di persiapkan oleh pemerintah daerah di daerah Madasari, dan untuk terjun payung direncanakan akan di gelar di Bandara Nusawiru.

Pemeritah Kabupaten Pangandaran terus bersiap untuk helatan akbar tersebut, saat ini telah berdiri megah venue untuk penampungan kuda tanding di Madasari serta pengerjaan aksesnya terus di genjot, serta bandara Nusawiru sendiri telah di adakan peninjauan serta masterplan untuk pelaksanaan lomba terjun payung.

Pangandaran merasa bangga dengan di percayanya sebagai tuan rumah penyelenggaraan pesta olah raga terbesar tersebut, harapanya sebagai Kabupaten pariwisata yang baru berdiri belum genap 3 tahun, akan menjadi ajang promosi pariwisata kepada baik para peserta PON maupun para pengunjung dan penonton yang turut dalam perhelatan tersebut, sehingga Kabupaten menjadi lebih di kenal dengan keanekaragaman objek wisata serta budayanya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini