Seru! Ribuan Rider Ikuti One Day Adventure Trail Gundala 4 Pangandaran


Seru! Ribuan Rider Ikuti One Day Adventure Trail Gundala 4 Pangandaran

PARIGI - Kolaborasi Kodim 0625/Pangandaran dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79 dengan menggelar event Trail Superadventure yang dilaksnakan di obyek wisata Pantai Batu Hiu, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Acara berlangsung pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024.

 
Ribuan peserta motor trail datang dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan dibuka oleh Ketua IMI Pangandaran, H. Dadang Solihat, M.Pd., yang mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya gelombang pertama Trail Superadventure.
 
Dalam sambutannya, Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf. Indra Mardianto Subroto, M.IP., menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan acara ini. 
 
"Dengan dilaksanakannya Trail Superadventure dalam rangka HUT TNI ke-79, diharapkan keberadaan Kodim 0625/Pangandaran dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya. 
 
Ia juga menekankan pentingnya menjaga sportivitas dan keselamatan selama acara berlangsung, seraya berharap kegiatan ini dapat menjadi acara tahunan yang lebih maksimal ke depannya.
 
Kapolres Pangandaran, AKBP Mujianto, S.Ik., M.H., yang turut hadir, menyambut baik kegiatan ini. "Selamat bertanding dan bermain kepada para peserta Trail Adventure. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung berkesinambungan untuk mengkampanyekan objek-objek wisata alam di Pangandaran, demi kemajuan masyarakat," ucapnya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini