Pangandaran Kembali Mendapat Penghargaan Opini WTP ke-6 Kalinya


Pangandaran Kembali Mendapat Penghargaan Opini WTP ke-6 Kalinya

mypangandaran.com, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mewakili Pemerintah Kabupaten Pangandaran menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut turut untuk yang keenam kalinya.

Dalam acara ini secara resmi Plt. Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat Arif Agus, S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA., menyerahkan LHP BPK atas LKPD tahun 2021, yang diterima langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Ketua DPRD Kab. Pangandaran Asep Noordin, H.M.M., bertempat di Ruang Rapat Lt.2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Rabu, 8 Juni 2022.

Hadir mendampingi pada kesempatan ini Asisten Administrasi Umum Drs. Suheryana, M.M.,  Inspektur Kabupaten Pangandaran Drs. Apip Winayadi, Kepala BKAD Kabupaten Pangandaran Drs. Hendar Suhendar S, M.M, beserta jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini