Re-Opening, de Wave Therapy and Reflexology Pangandaran Nyaman dan Terjangkau


Re-Opening, de Wave Therapy and Reflexology Pangandaran Nyaman dan Terjangkau
Foto by Amin Pnd

Pijat menjadi salah satu cara untuk relaksasi tubuh. Selain dapat menghilangkan lelah, penat dan stres pun bisa terobati dengan mencoba terapi dan refleksi di De Wave Therapy and Reflexology yang berada di Ruko Grand Pangandaran No.58-59 Pananjung, Kabupaten Pangandaran, tidak jauh dari pintu tol gate.  

Saat memasuki de Wave Anda akan disambut oleh terapis yang profesional berbekal keterampilan dan pengetahuan yang memadai di bidang pijat dan kebugaran, Kalian akan nyaman dan betah berlama-lama disini. 

Destri Manager de Wave Pangandaran mengatakan ada berbagai macam treatment yang disediakan disini. "Anda dapat memilih berbagai treatment seperti reflexology, body massage, face therapy, ear therapy, back shoulder therapy, dan head therapy yang bisa Anda nikmati," kata Destri. 

Dengan konsep elegan, eksklusif dan terkesan mewah, tetapi untuk sekali perawatan di de WAVE, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 55.000 sampai Rp. 110.000 tergantung paket terapi apa yang akan dilakukan, dengan durasi mulai dari 30 menitan sampai satu jam tergantung paket terapinya.

"Untuk treatment reflexology dilakukan kurang lebih 30 menit, ada dua pilihan pijatan kaki atau di bagian punggung," ujar Destri.

Saat team mypangandaran mencoba dipijat  sebelum memulai pijatan sang terapis menanyakan terlebih dahulu seberapa kuat tekanan yang diinginkan, Anda bisa meminta terapis untuk melembutkan atau mengencangkan tekanan, sesuai dengan selera. 

Menurut Destri, Pijat refleksi merupakan pemijatan pada titik-titik syaraf yang berada di kaki. Manfaat pijat refleksi selain dapat menambah imunitas, dapat pula memberikan efek relaksasi, mengatasi sakit kepala dan manfaat-manfaat lainnya.  

Masih dikatakan Destri, de Wave juga menyediakan lima varian aromatherapy (Eucaplytus, Lavender, Perpermint, LemonGrass atau Serai dan Lemon) yang bisa di hirup selama treatment berlangsung, serta mendengarkan musik yang dimainkan dengan lembut turut menenangkan pikiran dan membuat tubuh lebih rileks selama perawatan berlangsung.  
Setelah perawatan selesai jangan dulu bergegas pulang, Anda akan ditawari minuman jahe hangat atau air mineral oleh terapis, sementara demi kenyamanan para pelanggan, De Wave menggunakan sistem pelayanan berbasis gender, sehingga pelanggan wanita hanya akan dilayani oleh terapis wanita, dan sebaliknya sehingga mengurangi tindakan yang mengarah pada perbuatan asusila.

Sementara untuk jam operasional de Wave buka mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 22.00 WIB dan setiap hari buka, untuk menghindari antrian sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi de Wave.  
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini