Resmi Dibuka, Inilah Jadwal Layanan RSUD Pandega Pangandaran


Resmi Dibuka, Inilah Jadwal Layanan RSUD Pandega Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Setelah resmi di buka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui video teleconference, RSUD Pandega Pangandaran akan memberikan pelayanan mulai hari Senin besok (6/4/2020).

Jenis pelayanan yang ada di RSUD Pandega antara lain Unit Gawat Darurat, Poliklinik bedah, Poliklinik Penyakit dalam, Poliklinik Penyakit Anak, Poliklinik Obstetri Ginekologi, Poliklinik Syaraf, Poliklinik Mata, Poliklinik Gigi dan Mulut, Poliklinik Bedah Syaraf, Fisioterafi, Radiologi, Laboratorium, Hemodialisa, Thalasemia, Persalinan (poned), ICU (Intensive Care Unit), ICCU/HCU ( Intensive Cardiologi Care Unit/High Care Unit), NICU ( Neonatal Intensive Care Unit), PRINATOLOGI dan Kamar Operasi (OK)

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, untuk rawat Inap terdiri dari kelas Ill, II, I, Utama dan VIP. Jumlah tempat tidur 174 buah, dengan 13 orang dokter spesialis.

Sedangkan untuk penanganan pasien penyakit khusus, Bupati menyebutkan gedung farmasi akan dirubah menjadi ruangan khusus observasi.

“UPTD Farmasi dipindah, dan sekarang gedungnya sedang disiapkan untuk isolasi, ada 6 ruangan nantinya menjadi permanen dan kalau covid-19 ini segera berakhir, maka akan dipergunakan untuk fasilitas perawatan penyakit-penyakit yang khusus”, ujarnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini