XCI Usung Peduli Lingkungan Dalam Touring Goes Green To Pangandaran


XCI Usung Peduli Lingkungan Dalam Touring Goes Green To Pangandaran

X-trail Club Indonesia (XCI) bersama Pertamina Lubricant dengan produknya Pertamina Fastron melakukan touring bersama puluhan membernya ke Goes Green to Pangandaran dari mulai tanggal 11 hingga 13 Nopember 2016.

Komunitas pecinta Nissan X-trail ini sampai saat ini sudah mempunyai member sebanyak 860 yang tersebar di seluruh indonesia diantaranya di Jogja, Solo, Semarang, Bogor dan Jakarta yang mengikuti touring ke Pangandaran kali ini, dengan membawa misi peduli lingkungan dan pengobatan gratis, dan merupakan kegiatan yang ke-3 kalinya di lakukan komunitas ini.
Atas rasa kepedulian melihat kondisi pantai Pangandaran yang selalu menjadi perbincangan mengenai sampahnya kali ini XCI dikhususkan mengangkat tema peduli lingkungan bersih Meningkatkan kesadaran masyarakat peduli kebersihan pantai, dengan memberikan bantuan berupa puluhan tong sampah dan sign board himbauan kebersihan.

Disampaikan ketua pelaksana om Asep Koswara "harapanya dengan kepedulian dari XCI dapat menggugah kepedulian masyarakat Pangandaran tentang kebersihan terutama sampah yang berada di wilayah pantai karena pantai merupakan wajah utama pariwisata Pangandaran" dan disampaikan juga rasa terima kasih telah di sambut dengan baik oleh pelaku pariwisata di Pangandaran terutama oleh kelompok masyarakat penggerak pariwisatanya, yang secara simbolik menerima bantuan tersebut, yang diwakili langsung oleh ketua KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran Edi Rusmiadi.

Dalam sambutanya ketua Kompepar mengucapkan rasa terima kasih dan menga papresiasi "Pangandaran dalam keadaan yang terpuruk, belum maksimal dalam hal kebersihan meski setiap jumat sudah di programkan oleh pemda yaitu dengan Pangandaran bersekanya.  yang mudah-mudahan ke depan akan ada perubahan mengingat penataan dan relokasi pedagang tengah di lakukan dan dengan bantuan tersebut diharapkan bermanfaat untuk warga Pangandaran" pungkasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini