MyPangandaran Ikut Serta dalam Jogjavaganza 2019


MyPangandaran Ikut Serta dalam Jogjavaganza 2019

Dinas pariwisata kota Jogjakarta bersama stakeholder pariwisata seperti Badan promosi pariwisata kota Yogyakarta (BP2KY), PHRI, ASITA, HPI, IFBEC, Paguyuban Dimas Diajeng Yogyakarta serta yang lainya menggelar acara tahunan Jogjavaganza ke-2, dengan menghadirkan 130 Buyer potensial dari seluruh Indonesia dan 100 seller se-kota Yogyakarta.

Acara di gelar dengan beberapa rangkaian acara dimulai pada Selasa (12/02) malam dengan welcome dinner bertempat di Hotel Grand Aston, yang dihadiri langsung oleh wakil walikota Jogjakarta Bpk. Heroe Poerwadi serta stakeholder pariwisata Yogyakarta serta para seller dari berbagai daerah di Indonesia. Acara di lanjut dihari kedua dengan mengenalkan program "Di Jogja Ada Sepeda" dengan mengenalkan wisata Jogja dengan sepeda yang penggunaan nya menggunakan aplikasi yang harus di unduh terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan city tour dengan mengunjungi museum Ulen Sentanu di wilayah Kaliurang.

Dihari ketiga acara di pusatkan di dalam ruangan Hotel Inna Garuda mempertemukan antara 130 buyer potensial dengan 100 seller dari kota Yogyakarta dan disatukan dalam sesi table top, dengan sistem round Robin dengan kesempatan b2b selama 5 menit dengan dibatasi suara gong dan di berikan sesi free dealing di akhir sesi acara, kemudian d lanjut dengan Closing Dinner dan pembagian doorprize dari para sponsor acara.

MyPangandaran hadir dalam gelaran acara tersebut dengan memenuhi undangan dari Asita Jawa Barat mewakili kabupaten Pangandaran dan tampil sebagai buyer, dengan harapan dapat memiliki kesempatan yang sama untuk membantu membuat dan memasarkan wisata Yogyakarta dalam bentuk paket wisata dan bekerjasama dengan pelaku wisata Yogyakarta dan sebaliknya.


Saksikan Juga: Adu Panggal Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini