3 Hari Jelang Lebaran, Pasar Pananjung Pangandaran Ramai Pembeli


3 Hari Jelang Lebaran, Pasar Pananjung Pangandaran Ramai Pembeli
Salah satu sudut di pasar Pananjung, pasar ini merupakan pasar terbesar di Kabupaten Pangandaran.

Pangandaran, myPangandaran - 3 Hari menjelang Idul Fitri atau hari raya lebaran, Pasar Pananjung Pangandaran dipenuhi warga Pangandaran dan sekitarnya yang membeli berbegai kebutuhan lebaran, ramainya pengunjung juga diikuti dengan naiknya harga-harga di pasar terbesar di Kabupaten Pangandaran ini.

Pantauan myPangandaran, hampir setiap toko di Pasar dipenuhi pembeli seperti toko kelontong hingga toko yang menjual pakaian, tidak terkecuali para penjual sayuran yang berada di emper-emper toko sepanjang lorong-lorong Pasar Pangandaran.

Ramainya Pasar Pangandaran menjelang lebaran memang lumrah terjadi, setelah lebaran, biasanya Pasar Pangandaran sebagain tetap buka untuk melayani para Pedagang di Pantai Pangandaran khususnya penjual bahan dasar makanan dan minuman.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya