Libur Idul Fitri 2018, Sejumlah Operator Perkuat Kapasitas di Pangandaran


Libur Idul Fitri 2018, Sejumlah Operator Perkuat Kapasitas di Pangandaran
Wisatawan yang sedang berfoto berlatar belakang kapal Viking di Pasir Putih Pangandaran, foto semacam ini akan banyak menghiasi Instagram yang cukup tinggi menggunakan jaringan data selular selama libur lebaran. Foto Andy Zakharia

Pangandaran, myPangandaranNews - Sejumlah operator selular melakukan upgrade kapasitas di titik-titik keramaian pada libur Idul Fitri 2018. Titik-titik itu meliputi sejumlah jalur mudik, bandara, pusat perbelanjaan dan juga obyek wisata, salah satunya Pangandaran.

Operator Telkomsel misalnya, operasional Jabotabek Jabar telah melakukan antisipasi peningkatan trafik layanan komunikasi di beberapa lokasi yang menjadi fokus utama jelang mudik 2018 seperti bandara, pelabuhan , gerbang Tol, jalur utama mudik hingga tempat wisata untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dengan kapasitas yang memadai.

“Agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan Telkomsel dengan nyaman saat perjalananan mudik maupun pada saat merayakan Idul Fitri nanti , Kami sudah mengantisipasi dan telah melakukan optimalisasi kualitas jaringan dengan mengoperasikan lebih dari 2900 BTS 4G baru dan juga menempatkan 19 BTS mobile (COMBAT) pada jalur mudik utama dan lokasi tujuan wisata favorit,” ungkap Ririn Widaryani, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel seperti dikuti dari selular.id.

Setiap libur lebaran, Pangandaran memang dikujungi ribuan wisatawan domestik yang menghabiskan liburan dengan keluarga. Kadangkala, banyaknya pengunjung yang datang menyebabkan tingginya trafik atau jaringan selular. Bedanya dengan tahun-tahun sebelumnya yang didominasi penggunaan SMS, tahun ini kemungkinan penggunaan aplikasi berbasis data seperti WhatApps, Instagram dan Social Media lainnya akan mendominasi.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya