KADIN Pangandaran Hadirkan Website Untuk Perkenalkan Profile Kepada Masyarakat


KADIN Pangandaran Hadirkan Website Untuk Perkenalkan Profile Kepada Masyarakat

myPangandaranNews, Pangandaran - Dalam rangka memperkenalkan KADIN atau kepanjangan dari Kamar Dagang dan Idustri Daerah Kabupaten Pangandaran, lembaga asosiasi para pengusaha dan industri ini menghadirkan website untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi terkait KADIN.

Website KADIN dapat anda akses di www.kadinpangandaran.or.id, website hadir saat ini lebih didominasi oleh Informasi KADIN itu sendiri dan juga beberapa berita terkait kegiatan KADIN dan juga seputaran bisnis dan ekonomi khususnya di Kabupaten Pangandaran. Menurut H. Teddy Sonjaya, Ketua KADIN Pangandaran, kedepannya website ini juga akan menjadi media untuk promosi produk-produk UKM yang telah dibina oleh KADIN Pangandaran.

Sebagai informasi, Pelantikan Pengurus KADIN Pangandaran telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Ketua Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat Agung Suryamal Sutrisno melantik Ketua Kadin Kabupaten Pangandaran H Teddy Sonjaya dan anggotanya dalam rapat musyawarah kabupaten melalui tema konsolidasi dunia usaha di Kabupaten Pangandaran dalam menghadapi MEA. Pelantikan dilaksanakan di hotel Mustika Ratu Pangandaran, Senin (22/2/2016).

Hadir dalam pelantikan Ketua Kadin Kab Pangandaran tersebut Wakil Bupati Kab Pangandaran H Adang Hadari,DPR Propinsi praksi PKS Didi dalam sambutannya siap mendorong dan memberikan kontribusi dan mendorong anggaran untuk KADIN Kab Pangandaran juga di hadiri Asda II Drs Undang Ssohbarudin, beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Pangandaran, Wakil Ketua I DPRD Mohammad Martin. 

KADIN adalah Kamar dagang dan Industriy ang bergerak di bidang perekonomian. diatur dalam Undang-undang Nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri sesuai dengan amanat UU tersebut dan semangat Pasal 33 Undang-undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusional pembangunan di bidang ekonomi, maka kami sebagai Pelaku sekaligus Pengurus dan pengusaha dengan dilandasi jiwa yang luhur,professional dan , bersih seta transparan tentu produktif dan inovatif dengan membina dan mengembangkan kerja sama yang seimbang dan selaras dengan pemkab Pangandaran baik sektoral dan lintas-sektoral, antar-skala, Usaha UMKM maupun Industri, dalam rangka mewujudkan iklim usaha yang sehat dan dinamis untuk mendorong pemerataan kesempatan berusaha yang seluas-luasnya bagi dunia usaha di Pangandaran dalam ikut serta melaksanakan pembangunan nasional khususnya kabupaten pangandaran







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Niaga Pangandaran, Tempat Ngiklan Gratis Khusus Warga Pangandaran

Niaga Pangandaran, Tempat Ngiklan Gratis Khusus Warga Pangandaran


Jum'at, 23 Juni 2017 07:36 WIB
Dipenghujung Ramadhan tahun ini, myPangandaran sebagai situs informasi terlengkap tentang Pangandaran menghadirkan layanan baru yang bernama Niaga Pangandaran, sebuah media yang dapat anda gunakan untuk membuat Iklan Online secara gratis khusus untuk warga Pangandaran
Tingkatkan Minat Wirausahawan Muda Kadin Pangandaran Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Tingkatkan Minat Wirausahawan Muda Kadin Pangandaran Gelar Pelatihan Kewirausahaan


Jum'at, 26 Mei 2017 01:37 WIB
Kamar dagang Indonesia atau Kadin Pangandaran bersama bank BJB menggelar pelatihan kewirausahaan dalam rangka menyongsong pasar global tujuan wisata dunia di Pangandaran dan guna meningkatkan minat para pengusaha muda Pangandaran di aula hotel Sandaan pantai Barat Pangandaran mulai hari ini (24/05) hingga esok hari.
Gula Semut, Varian Gula Khas Kabupaten Pangandaran

Gula Semut, Varian Gula Khas Kabupaten Pangandaran


Minggu, 12 Maret 2017 05:37 WIB
Ada Gula ada Semut, pepatah itu sering kali anda mendengarnya, tapi bagaimana dengan Gula Semut? Mungkin anda baru mendengarnya. Gula semut adalah varian gula yang bahan dasarnya sama dengan gula merah, hanya saja melewati satu proses kembali untuk menjadi gula semut.
Akhir Tahun Pendapatan Tiket Masuk Pangandaran 4 Milyar

Akhir Tahun Pendapatan Tiket Masuk Pangandaran 4 Milyar


Rabu, 04 Januari 2017 06:09 WIB
Selama 3 hari terhitung tanggal 29 Desember hingga 31 Desember 2016, pendapatan tiket masuk objek wisata Pangandaran mencapai angka 4 milyar. Angka itu disumbang terbesar dari wisatawan domestik.