Wisata dan Kuliner
Menikmati Indahnya Pangandaran Dalam Ayunan Hammock

Menikmati Indahnya Pangandaran Dalam Ayunan Hammock

Hammock, mungkin mendengar kata itu sudah tidak asing lagi di telinga anak anak muda zaman sekarang. Hammock adalah sebutan untuk ayunan yang terbuat dari kain, menggunakan bahan kain pilihan tentunya, sehingga sangat kuat untuk menahan beban orang yang duduk diatasnya atau tiduran diatasnya. Akhir akhir ini hammock menjadi salah satu trend di kalangan traveller.

Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata tentunya memiliki berbagai keindahan alamnya mulai dari pantai nya yang indah sampai bukit nya mempesona tentunya dengan spot spot hammock yang keren. Berikut ini adalah beberapa lokasi hammock yang ada di Pangandaran.

1. Curug Pananjung Pangandaran
Berlokasi di taman wisata cagar alam, dengan view samudera Hindia dan dinding karang yang menjulang akan membuat anda semakin terpesona. 


2. Pantai Karang Nini
Rimbun nya pepohonan di sekitar pantai dan angin laut yang sepoy sepoy  akan membuat anda tidur nyaman di atas hammock.


3. Bukit PILAR
Berlokasi di kecamatan Langkaplancar bukit PILAR memiliki pesona yang luar biasa dengan di kelilingi oleh perkebunan karet.


4. Curug Bojong
Gemercik air terjun dengan rimbun nya pepohonan tentunya akan semakin asik ketika memasang hammock di sini.


Selain beberapa tempat di atas tentunya masih banyak tempat tempat indah lainnya. Berawal dari banyak tempat tempat yang indah membuat penggiat hammock semakin banyak, dan akhirnya terbentuk komunitas "Hammockers Pangandaran" yang di jadikan sebagai wadah untuk para penggiat hammock. Dengan banyaknya penggiat hammock tentunya memiliki efek positif bagi perkembangan pariwisata kabupaten Pangandaran, bisa menjadi salah satu ajang promosi untuk wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, contoh nya adalah dengan di upload ke media sosial akan semakin banyak traveller yang akan penasaran dengan pesona Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Kabupaten Pangandaran Turut Serta Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional
Kabupaten Pangandaran Turut Serta Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional
Selasa, 08 Maret 2016 10:32 WIB
Polio adalah penyakit infeksi berbahaya yang terutama menjangkiti anak-anak dan dapat mengakibatkan kelumpuhan permanen. Situasi di Indonesia sangat serius dengan lebih dari 30% anak belum terimunisasi polio. Polio adalah penyakit infeksi berbahaya yang biasanya menjangkiti anak usia di bawah 5 tahun. Jika tidak segera dihentikan, polio dapat menyebar ke seluruh negeri dan wilayah regional, tidak ada obat penyembuh polio, hanya dicegah dengan imunisasi.
Suatu Pagi di Pangandaran
Suatu Pagi di Pangandaran
Rabu, 21 November 2012 19:53 WIB
Meraih Cinta Di Bulan Ramadhan
Meraih Cinta Di Bulan Ramadhan
Jum'at, 29 Juli 2011 08:59 WIB
Rasa-rasanya nggak ada deh orang yang nggak mau dicintai. Saya yakin kita semua pengen dicintai. Karena ketika dicintai seseorang, insya Allah akan tumbuh rasa percaya diri. Cinta juga akan memberikan rasa pasti dalam diri kita bahwa kita diakui sekaligus dihargai.