Wisata dan Kuliner
Menikmati Indahnya Pangandaran Dalam Ayunan Hammock

Menikmati Indahnya Pangandaran Dalam Ayunan Hammock

Hammock, mungkin mendengar kata itu sudah tidak asing lagi di telinga anak anak muda zaman sekarang. Hammock adalah sebutan untuk ayunan yang terbuat dari kain, menggunakan bahan kain pilihan tentunya, sehingga sangat kuat untuk menahan beban orang yang duduk diatasnya atau tiduran diatasnya. Akhir akhir ini hammock menjadi salah satu trend di kalangan traveller.

Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata tentunya memiliki berbagai keindahan alamnya mulai dari pantai nya yang indah sampai bukit nya mempesona tentunya dengan spot spot hammock yang keren. Berikut ini adalah beberapa lokasi hammock yang ada di Pangandaran.

1. Curug Pananjung Pangandaran
Berlokasi di taman wisata cagar alam, dengan view samudera Hindia dan dinding karang yang menjulang akan membuat anda semakin terpesona. 


2. Pantai Karang Nini
Rimbun nya pepohonan di sekitar pantai dan angin laut yang sepoy sepoy  akan membuat anda tidur nyaman di atas hammock.


3. Bukit PILAR
Berlokasi di kecamatan Langkaplancar bukit PILAR memiliki pesona yang luar biasa dengan di kelilingi oleh perkebunan karet.


4. Curug Bojong
Gemercik air terjun dengan rimbun nya pepohonan tentunya akan semakin asik ketika memasang hammock di sini.


Selain beberapa tempat di atas tentunya masih banyak tempat tempat indah lainnya. Berawal dari banyak tempat tempat yang indah membuat penggiat hammock semakin banyak, dan akhirnya terbentuk komunitas "Hammockers Pangandaran" yang di jadikan sebagai wadah untuk para penggiat hammock. Dengan banyaknya penggiat hammock tentunya memiliki efek positif bagi perkembangan pariwisata kabupaten Pangandaran, bisa menjadi salah satu ajang promosi untuk wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, contoh nya adalah dengan di upload ke media sosial akan semakin banyak traveller yang akan penasaran dengan pesona Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Cerita Sore Saat Jual Mie Ayam
Cerita Sore Saat Jual Mie Ayam
Senin, 24 Mei 2010 09:42 WIB
Saat itu langit Pantai Pangandaran sedikit mendung jelang malam minggu tahun 2001-an, saya masih duduk dikelas 2 sekolah menengah. Seperti biasanya untuk membantu orangtua saya terbiasa untuk berjualan di pinggir pantai,banyak macam barang yang saya jual saat itu.
Mengenal Budaya dan Sejarah Wayang Golek
Mengenal Budaya dan Sejarah Wayang Golek
Jum'at, 15 Oktober 2010 15:42 WIB
Asal mula wayang golek tidak diketahui secara jelas karena tidak ada keterangan lengkap, baik tertulis maupun lisan. Kehadiran wayang golek tidak dapat dipisahkan dari wayang kulit karena wayang golek merupakan perkembangan dari wayang kulit.
Cerita Trip Singkat Ke Pangandaran
Cerita Trip Singkat Ke Pangandaran
Sabtu, 29 September 2012 11:04 WIB
Pangandaran adalah salah satu pantai yang membentang di selatan pulau Jawa. Dari Bandung, jarak tempuhnya sekitar 200-an kilometer.Pukul 10 malam kami sekeluarga berangkat dari Bandung. Malam itu perjalanan cukup lancar.