Inspirasi dan Opini
Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda

Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda

Sepanjang sejarah hidup Sylvia (warga Belanda) mungkin malam tadi yang paling romantis dalam hidupnya selama berkenalan dengan "Jo" (orang Indonesia), disaksiksan pengunjung lainnya di Mungil steak house Pantai Pangandaran malam tadi (14/08/2012) Silvia di ajak tunangan oleh Jo " you will marry me" ?.

Begini Ceritanya, Jo orang Indonesia yang sejak kecil tinggal di Belanda sengaja mengajak teman perempuannya yang bernama Sylvia untuk liburan ke Indonesia yaitu Pangandaran, tanpa sepengatahuan Sylvia Jo telah mempersiapkan beberapa kejutan untuk menembak dan mengajak tunangan Sylvia.

Dibantu para crew mungil steak house Jo pun mempersiapkan kejutan untuk Sylvia dengan menaburkan bunga dan menghiasi pantai Pangandaran dengan puluhan cahaya lilin dan hias papan Surfing serta gemerlapnya kembang Api.
              
Hmmm...sambil ditutup matanya Sylvia diajak Jo memasuki pantai tepat di depan mungil steak house di mana Jo akan menembak Sylvia disaksikan puluhan pengunjung lainnya.Saat-saatindah bagi Sylvia dimana dia harus menjawab ""Yes" atau "No". Saat penutup mata Sylvia di buka oleh Jo, Sylvia tidak kuat menahan rasa haru bercampur senang mendapat kejutan dari Jo " you will marry me" ? begitu kata Jo kepada Sylvia.
            

Begitu tegang Jo dan Pengunjung lainnya menunggu jawaban Sylvia yang masih terkagum-kagum dengan keromantisan Jo dengan memberikan kejutan tanpa sepengetahuannya dan akhirnya "Yes" begitu kata yang di ucapkan Sylvia kepada Jo. ohhhhhhhhhh.. so sweet.

Serentak pengunjung yang menyaksikan bertepuk tangan dan Jo pun merasa senang, dengan membawa oleh-oleh cinta dari Sylvia rencananya setelah pulang liburan di pangandaran Jo akan menikahi Sylvia di Belanda.

Wah romatis yah...apa yang dilakukan Jo untuk mengajak tunangan kekasihnya, mau kaya mereka atau punya ide lain untuk memberi kejutan kepada sang kekasih, hhmmmm apa yah..?



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Pesona Pantai Selatan Tak Ada Habisnya
Pesona Pantai Selatan Tak Ada Habisnya
Selasa, 09 November 2010 18:18 WIB
KAWASAN pantai di bagian selatan Jawa Barat seolah tiada habisnya. Mulai Pantai Pangandaran, Batu Hiu, sampai Pantai Batu Karas, Kabupaten Ciamis. Panorama pantai dengan ombaknya yang menyapu pasir begitu menakjubkan.
Meniti Gelombang Perubahan: Kehidupan Nelayan dan Tantangan  Menghadapi Cuaca Tak Menentu
Meniti Gelombang Perubahan: Kehidupan Nelayan dan Tantangan Menghadapi Cuaca Tak Menentu
Selasa, 26 Desember 2023 11:01 WIB
Pangandaran, sebuah destinasi yang indah saat ini dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, memberikan tantangan besar bagi para nelayan setempat, perubahan iklim global membawa dampak serius yang mempengaruhi hasil tangkapan dan keberlanjutan mata pencaharian mereka.
Susi Pudjihastusi, Juragan Pesawat dari Pangandaran
Susi Pudjihastusi, Juragan Pesawat dari Pangandaran
Rabu, 21 Juli 2010 06:10 WIB
Bermodal sebuah gelang keroncong, Susi memulai bisnisnya sebagai penjual ikan. Ternyata, dalam 25 tahun, ia berhasil menjadi pengusaha pesawat carteran. Padahal, SMA pun ia tak lulus
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini