Inspirasi dan Opini
Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda

Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda

Sepanjang sejarah hidup Sylvia (warga Belanda) mungkin malam tadi yang paling romantis dalam hidupnya selama berkenalan dengan "Jo" (orang Indonesia), disaksiksan pengunjung lainnya di Mungil steak house Pantai Pangandaran malam tadi (14/08/2012) Silvia di ajak tunangan oleh Jo " you will marry me" ?.

Begini Ceritanya, Jo orang Indonesia yang sejak kecil tinggal di Belanda sengaja mengajak teman perempuannya yang bernama Sylvia untuk liburan ke Indonesia yaitu Pangandaran, tanpa sepengatahuan Sylvia Jo telah mempersiapkan beberapa kejutan untuk menembak dan mengajak tunangan Sylvia.

Dibantu para crew mungil steak house Jo pun mempersiapkan kejutan untuk Sylvia dengan menaburkan bunga dan menghiasi pantai Pangandaran dengan puluhan cahaya lilin dan hias papan Surfing serta gemerlapnya kembang Api.
              
Hmmm...sambil ditutup matanya Sylvia diajak Jo memasuki pantai tepat di depan mungil steak house di mana Jo akan menembak Sylvia disaksikan puluhan pengunjung lainnya.Saat-saatindah bagi Sylvia dimana dia harus menjawab ""Yes" atau "No". Saat penutup mata Sylvia di buka oleh Jo, Sylvia tidak kuat menahan rasa haru bercampur senang mendapat kejutan dari Jo " you will marry me" ? begitu kata Jo kepada Sylvia.
            

Begitu tegang Jo dan Pengunjung lainnya menunggu jawaban Sylvia yang masih terkagum-kagum dengan keromantisan Jo dengan memberikan kejutan tanpa sepengetahuannya dan akhirnya "Yes" begitu kata yang di ucapkan Sylvia kepada Jo. ohhhhhhhhhh.. so sweet.

Serentak pengunjung yang menyaksikan bertepuk tangan dan Jo pun merasa senang, dengan membawa oleh-oleh cinta dari Sylvia rencananya setelah pulang liburan di pangandaran Jo akan menikahi Sylvia di Belanda.

Wah romatis yah...apa yang dilakukan Jo untuk mengajak tunangan kekasihnya, mau kaya mereka atau punya ide lain untuk memberi kejutan kepada sang kekasih, hhmmmm apa yah..?



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Tetesan-tetesan Air Green Canyon
Tetesan-tetesan Air Green Canyon
Kamis, 03 Maret 2011 09:09 WIB
Green Canyon terletak di Desa Kertayasa, Ciamis, Jawa Barat, kurang lebih 31 km dari Pangandaran. Nama Green Canyon dibawa oleh dari seorang berkebangsaan Prancis. Warna air sungai yang kehijauan mungkin menjadi alasan
Tips Mencari Penginapan Di Pangandaran
Tips Mencari Penginapan Di Pangandaran
Kamis, 31 Maret 2011 13:37 WIB
Mencari penginapan di Pangandaran bisa dikatakan susah-susah gampang apalagi yang murah Meriah dan nyaman.Susahnya karena biasanya sangat terkait, dengan kondisi keramaian wisatawan itu sendiri.Gampangnya apabila Anda sudah tahu, dan faham dimana saja penginapan atau cottege yang murah dan nyaman itu berada.
Sejak 1992, Tsunami Indonesia 2 tahun Sekali
Sejak 1992, Tsunami Indonesia 2 tahun Sekali
Senin, 01 November 2010 07:12 WIB
Sejak tahun 1608 hingga 2008, ada 217 tsunami yang menghantam bumi Indonesia. Asal tahu saja, siklus gelombang dahsyat tsunami di Indonesia memiliki pola yang khusus.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini