Apa dan Siapa
Erry Band, Harumkan Pangandaran Lewat Lagu Soundtrack

Erry Band, Harumkan Pangandaran Lewat Lagu Soundtrack

Anda pasti tau acara Orang Pinggiran yang ada di TransTV, Erry band yang terkenal dengan lagu Mata Hati diacara Orang Pinggiran yang disiarkan oleh salah satu tv swasta yaitu Trans TV, pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 dia hadir diacara Sosialisasi Pendidikan dan Keluarga.

Erry yang dulu pernah mengenyam pendidikan di Kabupaten Pangandaran yaitu di SDN 1 Pangandaran, SMPN 1 Pangandaran dan SMAN 1 Pangandaran kini telah membawa nama harum Kabupaten Pangandaran dalam dunia entertanment.

Erry Band
Erry Bersama Gracia Indri yang merupakan model di salah satu videoklipnya (foto KapanLagi)

Dalam kedatanganya di SMAN 1 Pangandaran Erry juga memberikan motifasi kepada seluruh orang tua siswa SMAN 1 yang hadir dalam acara tersebut, bagaimana cara dia menjalani hidup menuju sukses, dan tanggapan para orang tua dan guru-guru sangat lah disetujui, karena itu adalah salah satu kunci sukses menuju keberhasilan

Selain memberikan motifasi Erry juga menyanyikan lagu soundtrack Orang pinggiran dan lagu D'masiv untuk menghibur para orang tua yang hadir, bahkan Erry juga mendapat kehormatan bisa bernyanyi dengan istri dari Bupati Pangandaran Ibu Hj Ida Nurlaela.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Apa dan Siapa Lainnya
Yoke Sofian, Suarakan Citra Pangandaran Lewat Radio
Yoke Sofian, Suarakan Citra Pangandaran Lewat Radio
Kamis, 01 Maret 2012 11:54 WIB
Tetap eksis dan memberikan informasi seputar kota Pangandaran serta memposisikan diri sebagai radio hiburan, Radio Roda Jari Mas (RJM) mencoba membaca peluang bisnis di Pangandaran dan sekitarnya, karena Kita tahu hampir
Mengenal Lebih Dekat Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana
Mengenal Lebih Dekat Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana
Minggu, 18 September 2011 18:51 WIB
Dodo Taryana pria yang akrab di panggil DT adalah Ketua Balawista Pangandaran, lahir di Pangandaran pada tahun 1969.Pria dengan ciri khas berkumis tebal ini sejak kecil memang sudah bersahabat dengan dunia air.
Mama Ucin, Pimpinan Pesantren Tertua di Pangandaran
Mama Ucin, Pimpinan Pesantren Tertua di Pangandaran
Sabtu, 23 Juli 2016 07:57 WIB
Banyak yang tidak menyangka bahwa Pondok Pesantren Kalangsari telah berdiri cukup lama dan merupakan salah satu Pesantren tertua di Kabupaten Pangandaran yang masih eksis dan maju.
Kaswan Hermawan, Pemuda Penggerak Entrepreneurship di Padaherang Pangandaran
Kaswan Hermawan, Pemuda Penggerak Entrepreneurship di Padaherang Pangandaran
Rabu, 08 November 2017 16:11 WIB
Nama Kaswan Hermawan tentu tidak asing langi bagi warga kecamatan Padaherang, apalagi yang pernah mengeyam pendidikan di SMKN 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Sosok pemuda penuh semangat ini sangat identik dengan dunia entrepreneurship khususnya di Padaherang.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini