Apa dan Siapa
Suryanata Rintha - Arsitek Yang Gemar Adventure dan Extreme Sport

Suryanata Rintha - Arsitek Yang Gemar Adventure dan Extreme Sport

Pangandaran di bentuk dengan keberagamanya dan kekayaan alamnya yang mempesona serta menantang untuk memacu andrenalin, ini yang membuat pria yang berprofesi sebagai Arsitek ini kini memiliki hobi baru yaitu berpetualang atau beradventure menjelajah alam Pangandaran serta menjajal olah raga extreme yang kini telah di sediakan areanya oleh pemeritah daerah setempat.

Pria kelahiran Tasikmalaya 34 tahun yang lalu dengan panggilan akrab "Akka" lulusan sarjana Arsitektur ini juga punya segudang diantaranya aktif di kegiatan karate, jujitsu, agresive inline skate, touring, adventure dan enduro trail juga berkecimpung di kepengurusan KOMPEPAR Jawa Barat serta sebagai ketua harian di Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Pangandaran.

Kini kegiatan keseharianya menerima dan mengerjakan pekerjaan artitektur dan desain dari berbagai perumahan yang mulai menjamur di Pangandaran, serta tengah giat mendalami hobi barunya dalam komunitas kecil inline skater yang rutin latihan setiap hari di skaterpark Boulevard Pangandaran.

Bagi rekan yang ingin menambah duduluran dengan kang Akka silahkan  di link media sosial berikut :
Facebook : Suryanata Rintha
Instagram : @pangandara_etcetera
Twitter : @StopDumbNation







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Apa dan Siapa Lainnya
Didin Saefudin: Save The Planet Save The Turtle
Didin Saefudin: Save The Planet Save The Turtle
Sabtu, 24 Mei 2014 17:26 WIB
Bernama lengkap Didin Saefudin, Pria kelahiran Pangandaran 27 Januari 1956 yang akrab di kenal dengan sebutan pak didin, memulai menunjukan kepedulianya terhadap biota laut sejak tahun 1983 yang silam, kepedulianya terhadap b
Anna Jannati Primadona MNCTV
Anna Jannati Primadona MNCTV
Kamis, 25 Februari 2016 09:34 WIB
Anna Jannati asli kelahiran Kab. Pangandaran yang lahir pada Tanggal 3 Agustus 1987 ini sedang mengikuti audisi Primadona MNCTV yang ditayangkan setiap senin malam di MNC TV .
Mang Aso, Potret Pemotret Wisata Pantai Pangandaran
Mang Aso, Potret Pemotret Wisata Pantai Pangandaran
Senin, 17 Oktober 2011 12:00 WIB
Tidak mau ketinggalan teknologi di era digital, Tukang photo di kawasan wisata pantai pangandaran yang tergabung dalam Organisasi Pemotret Wisata Pangandaran (OPWP) sudah banyak yang menggunakan kamera SLR.
Kusmawati Yazid Harumkan Pangandaran Lewat Prestasi Balap Sepeda
Kusmawati Yazid Harumkan Pangandaran Lewat Prestasi Balap Sepeda
Selasa, 25 Maret 2014 21:57 WIB
Kusmawati Yazid lahir di Pangandaran 10 Agustus 1982, terlahir dari pasangan Abrorin Yazid (60) dan Samini (56) adalah anak ke lima dari lima bersaudara perempuan. Sejak usianya masih belia duduk di bangku kelas enam Sekolah