Wisata dan Kuliner



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Lansia Berdaya di Pangandaran, Sebuah Kisah Inspiratif
Lansia Berdaya di Pangandaran, Sebuah Kisah Inspiratif
Jum'at, 29 Desember 2023 10:36 WIB
Bicara tentang Pangandaran, daerah yang memiliki destinasi wisata yang cukup banyak. Dari mulai pantainya yang cantik, cagar alamnya yang menyimpan banyak sekali flora dan fauna, serta curug yang sangat sejuk dan indah untuk dikunjungi para wisatawan.
Becak Transportasi Pilihan Backpacker Liburan di Pangandaran
Becak Transportasi Pilihan Backpacker Liburan di Pangandaran
Senin, 29 November 2010 10:16 WIB
Para Backpacker yang liburan ke Pantai Pangandaran biasanya menggunakan jasa angkutan umum baik dari jakarta atau pun sekitaran Bandung,Turun di terminal Pangandaran.Opps...tapi jarak terminal pangandaran ke Pantai ± 1,5 km tentunya sangat melelahkan bila di tempuh dengan berjalan kaki, setelah kita seharian di dalam kendaraan.
Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran
Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran
Rabu, 23 Mei 2012 10:57 WIB
Sebanyak 37 kendaraan jenis Chevrolet Captiva yang tergabung dalam komunitas otomotif Captiva Chevy Club Bandung dan Jakarta pada tanggal 17 sampai 19 Mei 2012 mengadakan event di Pangandaran, Touring bersama keluarga Captiva Chevy Club (Chevter) bertemakan Bandar Macan ( Bandung-Pangandaran-Citumang-Green Canyon)
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini