Inspirasi dan Opini
Becak Transportasi Pilihan Backpacker Liburan di Pangandaran

Becak Transportasi Pilihan Backpacker Liburan di Pangandaran

Para Backpacker yang liburan ke Pantai Pangandaran biasanya menggunakan jasa angkutan umum baik dari jakarta atau pun sekitaran Bandung,Turun di terminal  Pangandaran.Opps...tapi jarak terminal pangandaran ke Pantai ± 1,5 km tentunya sangat melelahkan bila di tempuh dengan berjalan kaki, setelah kita seharian di dalam kendaraan.

Bagi Anda khususnya para Backpacker yang merencanakan liburan ke Pantai Pangandaran tidak usah bingung, Becak di Pangandaran sudah tersedia di Terminal, Anda bisa minta diantarkan ke hotel tujuan atau anda bisa tanya langsung kepada tukang becak hotel atau penginapan yang murah meriah tapi layak, atau jika Anda sudah memesan hotel atau penginapan terlebih dahulu, para tukang becak dengan senang hati mengantarkan Anda sampai tujuan.

Becak merupakan alat Transportasi yang ramah lingkungan karena tidak menyebabkan polusi udara, selain itu, becak tidak menyebabkan kebisingan, Di Pangandaran Becak dijadikan sebagai obyek wisata bagi turis-turis Mancanegara, dan biasanya pengemudinya merangkap sebagai Guide Tour.

Untuk menghindari Percaloan Sebaiknya Anda menentukan dahulu hotel atau penginapan dimana Anda akan beristirahat, karena tidak sedikit tukang becak yang sengaja mengantarkan anda ke hotel yang biasa memberi komisi kepada mereka, Alhasil Budget yang di keluarkan Anda untuk membayar sewa menginap akan lebih mahal di bandingkan Anda memilih hotel sendiri.

Selain itu para pengemudi Becak di Pangandaran juga melayani jasa keliling tentunya dengan tarif yang standart yang ditentukan oleh para pengemudi becak, Anda bisa jalan-jalan menikmati setiap pojok kawasan wisata pangandaran,atau sekedar belanja.

Jika Anda Sudah Puas liburan Di Pantai Pangandaran, para Pengemudi Becak juga siap mengantarkan Anda Kembali Ke terminal, tinggal menghubungi pihak hotel maka becak akan stand by di depan hotel.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Air Terjun, Berpetualang di Cagar Alam Pangandaran Bagian 2
Air Terjun, Berpetualang di Cagar Alam Pangandaran Bagian 2
Minggu, 30 Januari 2011 16:58 WIB
Tak banyak wisatawan tahu, kalau cagar alam pangandaran mempunyai air terjun. Ini dikarenakan lokasi harus ditempuh dengan jalan kaki selama 1-2 jam untuk mencapai air terjun setinggi kurang lebih 30 meter itu. Dimana airnya langsung terjun ke samudra hindia, diujung selatan cagar alam.
Pemerintah Perlu Proaktif, Cara Ini Gairahkan Wirausaha
Pemerintah Perlu Proaktif, Cara Ini Gairahkan Wirausaha
Minggu, 24 Juli 2011 00:07 WIB
Perizinan selama ini selalau menjadi faktor penghambat perkembangan dunia usaha dalam percepatan pertumbuhan ekonomi. Maka dari itu, untuk menggairahkan jiwa wirausaha atau entrepreneurship di kalangan anak-anak muda, mau tak mau harus membuka proses perizinan yang mudah. Pemerintah diharapkan proaktif menciptakan strategi dan kebijakan untuk menumbuhkembangkan jiwa wirausaha di Indonesia
Sea Food Pangandaran Penggoda Selera
Sea Food Pangandaran Penggoda Selera
Kamis, 02 Desember 2010 08:17 WIB
Pantai wisata Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selain dikenal dengan indahnya panorama pantai, ternyata dikenal juga dengan berbagai makanan seafood nya, bertempat di pasar ikan yang terletak sebelah barat pantai, kita bisa menikmati berbagai sajian makanan laut.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini