Inspirasi dan Opini
Becak Transportasi Pilihan Backpacker Liburan di Pangandaran

Becak Transportasi Pilihan Backpacker Liburan di Pangandaran

Para Backpacker yang liburan ke Pantai Pangandaran biasanya menggunakan jasa angkutan umum baik dari jakarta atau pun sekitaran Bandung,Turun di terminal  Pangandaran.Opps...tapi jarak terminal pangandaran ke Pantai ± 1,5 km tentunya sangat melelahkan bila di tempuh dengan berjalan kaki, setelah kita seharian di dalam kendaraan.

Bagi Anda khususnya para Backpacker yang merencanakan liburan ke Pantai Pangandaran tidak usah bingung, Becak di Pangandaran sudah tersedia di Terminal, Anda bisa minta diantarkan ke hotel tujuan atau anda bisa tanya langsung kepada tukang becak hotel atau penginapan yang murah meriah tapi layak, atau jika Anda sudah memesan hotel atau penginapan terlebih dahulu, para tukang becak dengan senang hati mengantarkan Anda sampai tujuan.

Becak merupakan alat Transportasi yang ramah lingkungan karena tidak menyebabkan polusi udara, selain itu, becak tidak menyebabkan kebisingan, Di Pangandaran Becak dijadikan sebagai obyek wisata bagi turis-turis Mancanegara, dan biasanya pengemudinya merangkap sebagai Guide Tour.

Untuk menghindari Percaloan Sebaiknya Anda menentukan dahulu hotel atau penginapan dimana Anda akan beristirahat, karena tidak sedikit tukang becak yang sengaja mengantarkan anda ke hotel yang biasa memberi komisi kepada mereka, Alhasil Budget yang di keluarkan Anda untuk membayar sewa menginap akan lebih mahal di bandingkan Anda memilih hotel sendiri.

Selain itu para pengemudi Becak di Pangandaran juga melayani jasa keliling tentunya dengan tarif yang standart yang ditentukan oleh para pengemudi becak, Anda bisa jalan-jalan menikmati setiap pojok kawasan wisata pangandaran,atau sekedar belanja.

Jika Anda Sudah Puas liburan Di Pantai Pangandaran, para Pengemudi Becak juga siap mengantarkan Anda Kembali Ke terminal, tinggal menghubungi pihak hotel maka becak akan stand by di depan hotel.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Kedung Gondang, Sihulu Sungai yang Indah
Kedung Gondang, Sihulu Sungai yang Indah
Kamis, 19 Mei 2011 05:05 WIB
Kedung gondang adalah nama suatu hulu sungai, disinilah tempat memancingku sewaktu kecil dulu,terletak ditengah-tengah pesawahan yang subur bernama sawah Ciuru,terletak disebelah utara desa Sidomulyo Pangandaran,tempat ini jarang sekali terjamah oleh orang,oleh karena itu sampai sekarang juga masih terlihat seperti dulu sebagai tempat memancing yang paling indah dan nyaman
Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu
Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu
Selasa, 25 Maret 2014 13:33 WIB
Desa Cintaratu ternyata mempunyai potensi yang cukup menjanjikan dalam bidang pariwisata. “Jogjogan” itulah nama objek wisata yang berada di Dusun Gunungtiga Desa Cintaratu Kecamatan Parigi. Terletak di sebelah timur kantor Desa Cintaratu dan dapat di tempuh dalam waktu 30 menit dari Ibu Kota Kabupaten Pangandaran. Objek Wisata ini terdiri air terjun dan goa alam yang menjadi sumber mata air yang sekaligus hulu dari sungai yang mengalir ke objek wisata Citumang yang terletak di Desa Bojong.
Tips Agar Foto Traveling Anda di Pangandaran Lebih Unik
Tips Agar Foto Traveling Anda di Pangandaran Lebih Unik
Rabu, 11 Juli 2012 10:43 WIB
Setiap tempat yang kita kunjungi di objek wisata pantai pangandaran dan sekitarnya selalu memiliki suasana baru, orang-orang baru dengan rutinitas yang berbeda dari yang kita lihat sehari-hari, landscape, Kuliner semua adalah obyek foto yang menarik. Jika kita ingin foto-foto perjalanan menjadi lebih baik maka, kita harus jeli menangkap semua suasana saat traveling atau berwisata untuk menambah pundi-pundi foto di katalog kita sambil mengasah kemampuan memotret.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini