Wisata dan Kuliner
Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran

Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran

Sebanyak 37 kendaraan jenis Chevrolet Captiva yang tergabung dalam komunitas otomotif Captiva Chevy Club Bandung dan Jakarta pada tanggal 17 sampai 19 Mei 2012 mengadakan event di Pangandaran, Touring bersama keluarga Captiva Chevy Club (Chevter) bertemakan Bandar Macan ( Bandung-Pangandaran-Citumang-Green Canyon) yaitu seru-seruan dan basah-basahan di Pangandaran.

Serangkaian kegiatan yang digelar di Pangandaran antara lain mengunjungi objek-objek wisata Batu Karas, Green Canyon, dan Citumang, di Batu karas para Chevter di tantang menaklukan ombak dengan menggunakan Butterfly boat, Mereka berlompatan di udara, seperti terbang, dan sesekali tercebur kelaut, yang tak kalah serunya para Chevter juga mencoba wahana baru di citumang yaitu water tubing dan body rafting menyusuri sungai citumang menggunakan tubing.


Touring rutin yang dilakukuan komunitas otomotif Captiva Chevy Club tidak hanya serua-seruan loh, di kutip dari vivanews.com (21/04/12) para Chevter juga memberikan talk show edukasi mengenai pentingnya pelestarian Badak Jawa untuk seluruh anggota Captiva Chevy Club yang berjumlah lebih dari 200 dan tersebar di seluruh Indonesia, Peresmian Gerakan Captiva Chevy Club Peduli Badak Jawa serta touring ke Taman Nasional Ujung Kulon.

Lihat Photo Dokumentasi Basah-Basahan Bersama Captiva Chevy Club di Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Minyak Nyamplung untuk Energi Nabati
Minyak Nyamplung untuk Energi Nabati
Senin, 08 November 2010 19:39 WIB
Padahal, tanaman tersebut sangat mudah tumbuh, terutama di kawasan pesisir pantai Indonesia. Tanaman ini misalnya, banyak tumbuh di Alas Purwo, Kepulauan Seribu, Ujung Kulon, Cagar Alam Penanjung Pangandaran, Batu Karas, Pantai Carita Banten, Yapen (Jayapura), Biak, Nabire, Sorong, Fakfak, Halmahera, hingga Ternate.
Kecantikan Green Canyon di Pangandaran
Kecantikan Green Canyon di Pangandaran
Selasa, 28 Juni 2011 15:49 WIB
PANGANDARAN tidak hanya menawarkan banyak objek wisata seperti Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu, dan Pantai Batu Karas. Di sini juga terdapat pula sebuah objek wisata bernama Green Canyon.
Mengenang Peristiwa Pembantain Dukun Santet di Pangandaran
Mengenang Peristiwa Pembantain Dukun Santet di Pangandaran
Sabtu, 31 Juli 2010 05:07 WIB
Saat itu saya baru kelas 3 MTs, peristiwa itu masih jelas benar di ingatan saya bagaimana warga Pangandaran dan sekitarnya membuat mencekam. Iring-iringan mayit yang diduga dukun santet sering terjadi siang maupun malam hari
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini