Wisata dan Kuliner
Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran

Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran

Sebanyak 37 kendaraan jenis Chevrolet Captiva yang tergabung dalam komunitas otomotif Captiva Chevy Club Bandung dan Jakarta pada tanggal 17 sampai 19 Mei 2012 mengadakan event di Pangandaran, Touring bersama keluarga Captiva Chevy Club (Chevter) bertemakan Bandar Macan ( Bandung-Pangandaran-Citumang-Green Canyon) yaitu seru-seruan dan basah-basahan di Pangandaran.

Serangkaian kegiatan yang digelar di Pangandaran antara lain mengunjungi objek-objek wisata Batu Karas, Green Canyon, dan Citumang, di Batu karas para Chevter di tantang menaklukan ombak dengan menggunakan Butterfly boat, Mereka berlompatan di udara, seperti terbang, dan sesekali tercebur kelaut, yang tak kalah serunya para Chevter juga mencoba wahana baru di citumang yaitu water tubing dan body rafting menyusuri sungai citumang menggunakan tubing.


Touring rutin yang dilakukuan komunitas otomotif Captiva Chevy Club tidak hanya serua-seruan loh, di kutip dari vivanews.com (21/04/12) para Chevter juga memberikan talk show edukasi mengenai pentingnya pelestarian Badak Jawa untuk seluruh anggota Captiva Chevy Club yang berjumlah lebih dari 200 dan tersebar di seluruh Indonesia, Peresmian Gerakan Captiva Chevy Club Peduli Badak Jawa serta touring ke Taman Nasional Ujung Kulon.

Lihat Photo Dokumentasi Basah-Basahan Bersama Captiva Chevy Club di Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Tips Mencari Penginapan Di Pangandaran
Tips Mencari Penginapan Di Pangandaran
Kamis, 31 Maret 2011 13:37 WIB
Mencari penginapan di Pangandaran bisa dikatakan susah-susah gampang apalagi yang murah Meriah dan nyaman.Susahnya karena biasanya sangat terkait, dengan kondisi keramaian wisatawan itu sendiri.Gampangnya apabila Anda sudah tahu, dan faham dimana saja penginapan atau cottege yang murah dan nyaman itu berada.
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat
Sabtu, 19 September 2015 11:13 WIB
Selain Pantai Pangandaran objek wisata yang harus kalian kunjungi adalah Pantai Batu Karas. Ketika alam menunjukkan sikap yang bersahabat, apapun terlihat indah dan terasa menyenangkan. Begitupun yang akan kalian rasakan ketika berkunjung ke pantai yang satu ini, sebuah objek wisata yang kerap dikunjungi para peselancar.
BBM Naik dan Pangandaran, Kisah Johar Dwiaji Pertama Kali ke Pangandaran
BBM Naik dan Pangandaran, Kisah Johar Dwiaji Pertama Kali ke Pangandaran
Jum'at, 20 September 2013 15:44 WIB
Ketika aku bepergian seorang diri, seolah aku menemukan diriku yang SERATUS PERSEN. Diriku yang lepas. Tanpa terikat apapun. Seolah burung yang bebas melayang, kesana kemari. Dan aku akan selalu excited, tatkala berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah kudatangi.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini