Home >

Akhiri KKN, Mahasiswa ISBI Gelar Pentas Seni dan Budaya di Desa Wonoharjo


Akhiri KKN, Mahasiswa ISBI Gelar Pentas Seni dan Budaya di Desa Wonoharjo

Dalam rangka Evaluasi akhir KKN ISBI Bandung Desa Wonoharjo sejumlah mahasiswa yang berada di desa wonoharjo menggelar berbagai macam kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 dan bertempat dilapangan Posko KKN ISBI dusun Kedung Rejo  Desa wonoharjo Kab. Pangandaran.

Dalam kegiatan tersebut akan menampilkan beberapa macam seni dan budaya yang akan disajikan di acara tersebut diantaranya Pertunjukan kolosal Desa Wonoharjo, dalam pertunjukan kolosal tersebut disajikan berbagai macam jenis kesenian tradisional diantaranya ada tarian sampurasun anak Wonoharjo, Teater Rakyat Wonoharjo, Gamelan Gundul Pacul, Pencak Silat, tari Bajidor Kahot,Tari Mojang Priangan, Qosidah Padang Bulan, dan juga masih banyak pertunjukan lainnya.

Mahasiswa KKN ISBI Bandung juga mengundang seluruh segenap masyarakat yang ada di sekitar Pangandaran untuk menghadiri pentas seni dan budaya  yang diselenggarakan oleh KKN ISBI tersebut guna untuk meningkatkan dan juga melestarikan seni dan budaya disetiap daerah.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya