Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Pangandaran Masa Jabatan 2024-2029


Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Pangandaran Masa Jabatan 2024-2029

PARIGI, mypangandaran.com - Ketua Pengadilan Negeri Ciamis resmi melantik Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran untuk masa jabatan 2024-2029. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini dihadiri oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Benny Bachtiar, unsur Muspida, serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Pangandaran. Senin (14/10/24).

 
Dalam pelantikan tersebut, Asep Noordin H.M.M terpilih sebagai Ketua DPRD, didampingi M. Taufik, S.IP., M.Si sebagai Wakil Ketua I dan Dede Sutiswa Nataatmaja sebagai Wakil Ketua II. Asep menekankan bahwa jabatan yang diembannya merupakan amanah yang membawa tanggung jawab besar terhadap bangsa dan negara, terutama bagi Kabupaten Pangandaran.
 
"Sesusai dengan sumpah dan janji jabatan, kami berkomitmen untuk berusaha sekuat mungkin dalam membangun Pangandaran. Sinergitas dengan pemerintah daerah sangat diperlukan untuk menciptakan kemajuan di daerah ini," ungkap Asep dalam pidatonya.
 
Asep juga mengajak masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk memberikan doa dan dukungan agar dirinya dan rekan-rekannya di DPRD dapat menjalankan tugas dengan optimal. Ia berharap kepemimpinan baru ini mampu membawa perubahan yang signifikan dan menjadikan Pangandaran lebih baik di masa depan.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini