Wisata dan Kuliner
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya

Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya

Pangandaran, MyPangandaran -  Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.

Mojang Jajaka Pinilih di Kabupaten Pangandaran dengan senyum cerianya menyambut wisatawan yang memasuki objek wisata Pangandaran, dan mojang jajaka lainya sambut sapa wisatawan di dua titik lainya yaitu di Green Canyon dan Batu Karas.

Harapanya selain mengenalkan Pangandaran dengan ikon yang masagi dengan aksi lewat mojang jajaka juga membuat citra kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata yang semakin baik.  selain itu juga mojang jajaka juga membantu Dinas Pariwisata dengan pusat informasinya ikut serta membagikan brosur dan booklet serta famplet pariwisata kepada para wisatawan.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Prediksi Dunia Teknologi Informasi Tahun 2010
Prediksi Dunia Teknologi Informasi Tahun 2010
Senin, 26 April 2010 07:59 WIB
Setiap tahun perkembangan teknologi informasi dan komunikasi memeliki tren yang sangat bagus walaupun terkadang terkendala dengan adanya krisis ekonomi atau krisis lainnya yang secara langsung menghambat pertumbuhan teknologi informasi.
Surga Dunia Banget Di Green Canyon
Surga Dunia Banget Di Green Canyon
Rabu, 01 Februari 2012 08:35 WIB
Green Canyon. Meski namanya berbau bule, warga Ciamis, Jawa Barat menyebutnya Cukang Taneuh alias Jembatan Tanah. Susuri kawasan ini dengan perahu dan kagumi pesona hijaunya.
Pesona Sungai dengan Sedikit Jeram di Green Canyon
Pesona Sungai dengan Sedikit Jeram di Green Canyon
Sabtu, 09 Juli 2011 21:45 WIB
GREEN Canyon merupakan objek wisata yang memiliki beraneka ragam pesona, dan daya tarik wisata yang mampu menarik puluhan ribu wisatawan setiap tahun. Green Canyon memiliki keunikan tersendiri. Dari perjalanannya menggunakan ketinting dari dermaga selama 30 menit