Wisata dan Kuliner
Saatnya Mencoba Camping di Pantai Madasari Pangandaran

Saatnya Mencoba Camping di Pantai Madasari Pangandaran

Pantai Madasari terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak, pantai ini memiliki panorama keindahan yang unik, dimana kita bisa melihat hamparan laut dari bebukitan, dan terlihat beberapa bebatuan karang di tengah laut dengan terlihat hamparan rumput dan pepohonan yang tumbuh diatasnya. selain itu tempat ini merupakan pantai yang dipilih bagi para peselancar lokal maupun turis asing yang datang, dan ada spot tertentu untuk melakukannya. 


Bagi yang suka Camping juga bisa dilakukan di pantai Madasari, dimana banyak spot hamparan rumput di sekitar pantainya, serta bisa menyaksikan terbitnya matahari dari upuk sebelah timur pantai, sore harinya akan di hibur oleh segerombolan burung-burung kecil yang akan bermalam di karang yang ada di tengah laut. Bagi yang berencana Camping di pantai Madasari bisa menghubungi penduduk setempat atau karang taruna yang ada disana, dan bisa membantu menunjukan tempat mana yang paling asik untuk malakukan kegiatan Camping, tentu yang dekat dengan fasilitas Kamar mandi dan WC. dan kita akan di beri peringatan oleh pemandunya agar tidak merusak keasrian alam pantainya, serta tidak membuang sampah sembarangan atau " Hanya meninggalkan jejak kaki". 

Bagi yang ingin mencobanya, siapkan segala keperluannya untuk Camping. namun jangan khawatir bagi yang tidak membawa perlengkapan tenda dan sebagainya anda bisa menghubungi beberapa operator yang siap membantu petualangan anda, selamat Mencoba.

Artikel kiriman dari Gani Janggala Outdoor Activities dengan alamat Jl. Raya Cimerak Pangandaran 085223733575.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Pangandaran Lautan Scooter, Ajang Silaturahmi Para Bikers Vespa
Pangandaran Lautan Scooter, Ajang Silaturahmi Para Bikers Vespa
Selasa, 30 November 2010 10:40 WIB
Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) telah menjadi agenda tahunan Pariwisata Kabupaten Ciamis khususnya di Kecamatan Pangandaran, yang diselenggarakan setiap Bulan Juli, untuk medukung kegiatan Festival Layang-layang, lebih dari 2000 anggota dari berbagai komunitas pengguna Vespa dari berbagai daerah berkumpul memadati Pantai Pangandaran.
Bunga Raflesia, Melengkapi Wisata Kami di Cagar Alam Pangandaran
Bunga Raflesia, Melengkapi Wisata Kami di Cagar Alam Pangandaran
Rabu, 20 Juni 2012 07:07 WIB
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih dua jam, masuk dari gerbang cagar alam di pantai timur dan dipandu oleh bapak Ajat, kami mengelilingi cagar alam pangandran, kami melihat dan mengunjungi berbagai tempat, kami melihat monyet dan kumpulannya, serta ada komunitas lutung.
Tetesan-tetesan Air Green Canyon
Tetesan-tetesan Air Green Canyon
Kamis, 03 Maret 2011 09:09 WIB
Green Canyon terletak di Desa Kertayasa, Ciamis, Jawa Barat, kurang lebih 31 km dari Pangandaran. Nama Green Canyon dibawa oleh dari seorang berkebangsaan Prancis. Warna air sungai yang kehijauan mungkin menjadi alasan
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini