Wisata dan Kuliner
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran

Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran

Berbicara tentang kuliner rasanya gak akan ada habisnya. Berwisata kulinerpun pasti sudah sering Anda lakukan. Di Pangandaran terdapat banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menyajikan menu yang beragam dengan cita rasa yang khas dan tentunya nikmat. Mie adalah salah satu menu favorit banyak orang. Dengan tekstur Mie yang lembut dan kenyal membuat banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Dan Mie ayam adalah salah satu bentuk olahannya. Di Pangandaran juga terdapat banyak sekali kedai Mie ayam, sehingga mudah untuk dijumpai.

Saking banyaknya penjual Mie ayam, pengunjung atau para wisatawan suka bingung untuk memilih tempat yang menjual dengan rasa yang enak dan tentunya bersih. Tapi bagi Anda penikmat Mie ayam, bila Anda sedang berkunjung ke Pangandaran Anda tak perlu khawatir karena di Pangandaran terdapat kedai Mie ayam yang sudah tidak asing lagi dan dijamin rasanya mantap. ‘`AKUR`` (salah satu kedai mie ayam di Pangandaran) ya... disini tempatnya di Km 0 Pangandaran tepatnya di depan lampu merah Pangandaran. Oleh karena itu, bagi Anda para wisatawan dari luar mudah untuk menemukan kedai ini. Pemilik dari mie ayam AKUR ini sendiri adalah Bapak Sakiman. Kedai ini dibuka dari pukul 09:00 pagi - 21:00 malam.

AKUR menyajika cita rasa mie ayam yang berbeda dari mie ayam lainnya. Karena dalam setiap penyajian menunya mengutamakan bahan-bahan pilihan. Bahkan, pembuatan mie yang merupakan bahan pokok, diolah dan diracik sendiri dengan mengedepankan mutu dan kualitas rasa. Dijamin.. jika Anda sudah merasakan nikmatnya mie ayam AKUR ini, pasti akan ketagihan.
Soal harga, pengunjung tak usah khawatir cukup dengan Rp.6.000,- Anda sudah dapat menikmati satu porsi mie ayam ini. Dan dengan harga sekian, mie ayam AKUR ini bisa di nikmati oleh semua kalangan mulai dari kalangan atas, menengah, sampai biasa. Selamat menikmati..



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Mendayung Kesejahteraan di Ciamis Selatan
Mendayung Kesejahteraan di Ciamis Selatan
Jum'at, 12 November 2010 05:24 WIB
CIAMIS manjing dinamis. Demikian slogan yang sangat dikenal luas warga di Tatar Galuh Ciamis. Ciamis manis memang dinamis, hanya dalam waktu lima tahun telah dan sedang berlangsung dua kali proses pemekaran wilayah. Kali pertama pada tahun 2003 Kota Banjar resmi berpisah dari Kabupaten Ciamis.
Catatan Perjalanan Green Canyon dan Sungai Citumang
Catatan Perjalanan Green Canyon dan Sungai Citumang
Sabtu, 15 Januari 2011 08:36 WIB
Pangandaran, sebuah kota kecil di daerah Ciamis yang memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Jika seseorang ditanya kesan apa yang pertama kali muncul ketika mendengar nama Pangandaran, sebagian besar pasti akan menjawab ‘pantai’. Konotasi pantai memang melekat di pangandaran, pantai telah menjadi ‘icon’ dari Pangandaran
Menjelajahi Kegelapan Goa Di Pangandaran.
Menjelajahi Kegelapan Goa Di Pangandaran.
Selasa, 31 Mei 2011 08:35 WIB
Pangandaran! Siapa yang tidak kenal dengan tempat yang sangat terkenal dengan keindahan pantainya ini dan tempat dimana pernah hancur akibat terjadinya Tsunami. Saya pun teringat untuk pertama kalinya datang ke Pangandaran sekitar tahun 2010 yang lalu. Saya berada di tepi pantai timur melihat munculnya kemegahan matahari pagi yang sungguh eksotis dan menawan dari balik bukit. Tak bisa pernah lupa keindahannya!
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini