Wisata dan Kuliner
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran

Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran

Berbicara tentang kuliner rasanya gak akan ada habisnya. Berwisata kulinerpun pasti sudah sering Anda lakukan. Di Pangandaran terdapat banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menyajikan menu yang beragam dengan cita rasa yang khas dan tentunya nikmat. Mie adalah salah satu menu favorit banyak orang. Dengan tekstur Mie yang lembut dan kenyal membuat banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Dan Mie ayam adalah salah satu bentuk olahannya. Di Pangandaran juga terdapat banyak sekali kedai Mie ayam, sehingga mudah untuk dijumpai.

Saking banyaknya penjual Mie ayam, pengunjung atau para wisatawan suka bingung untuk memilih tempat yang menjual dengan rasa yang enak dan tentunya bersih. Tapi bagi Anda penikmat Mie ayam, bila Anda sedang berkunjung ke Pangandaran Anda tak perlu khawatir karena di Pangandaran terdapat kedai Mie ayam yang sudah tidak asing lagi dan dijamin rasanya mantap. `AKUR`` (salah satu kedai mie ayam di Pangandaran) ya... disini tempatnya di Km 0 Pangandaran tepatnya di depan lampu merah Pangandaran. Oleh karena itu, bagi Anda para wisatawan dari luar mudah untuk menemukan kedai ini. Pemilik dari mie ayam AKUR ini sendiri adalah Bapak Sakiman. Kedai ini dibuka dari pukul 09:00 pagi - 21:00 malam.

AKUR menyajika cita rasa mie ayam yang berbeda dari mie ayam lainnya. Karena dalam setiap penyajian menunya mengutamakan bahan-bahan pilihan. Bahkan, pembuatan mie yang merupakan bahan pokok, diolah dan diracik sendiri dengan mengedepankan mutu dan kualitas rasa. Dijamin.. jika Anda sudah merasakan nikmatnya mie ayam AKUR ini, pasti akan ketagihan.
Soal harga, pengunjung tak usah khawatir cukup dengan Rp.6.000,- Anda sudah dapat menikmati satu porsi mie ayam ini. Dan dengan harga sekian, mie ayam AKUR ini bisa di nikmati oleh semua kalangan mulai dari kalangan atas, menengah, sampai biasa. Selamat menikmati..



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Ciamis Dipagari Kemiskinan Kemiskinan Picu Pemekaran Wilayah
Ciamis Dipagari Kemiskinan Kemiskinan Picu Pemekaran Wilayah
Rabu, 26 Mei 2010 05:11 WIB
Kantong kemiskinan di Kabupaten Ciamis tersebar di hampir semua wilayah perbatasan. Desa-desa itu memagari Ciamis dengan beragam permasalahan ekonomi yang belum sepenuhnya mengentaskan masyarakat dari kemiskinan. Kemiskinan tersebut dipicu belum meratanya pembangunan infrastruktur jalan.
Pengembangan Jabar Selatan, Sesuaikan dengan Karakter
Pengembangan Jabar Selatan, Sesuaikan dengan Karakter
Selasa, 12 Oktober 2010 05:53 WIB
PEMBANGUNAN Jabar Selatan memang menjadi salah satu isu Kita memang sepakat dengan isu yang berkembang itu. Kita percaya Jabar Selatan perlu pengembangan yang lebih besar lagi, sehingga ada efek nyata bagi masyarakat yang ada di sana. Meskipun sebenarnya bila lihat data yang ada angka kemiskinan, misalnya, di utara lebih besar dibandingkan di selatan.
Dahlan Iskan: Susi Tetap Dihati
Dahlan Iskan: Susi Tetap Dihati
Selasa, 13 September 2011 10:19 WIB
Jatuhhnya pesawat Susi Air membuat ramai media dan banyak orang bicara, salahsatunya adalah Dirut PLN, Dahlan Iskan. Dikutip dari Jaringan Berita milik Jawa Pos (JPNN), berikut Pemaparan Dahlan Iskan tentang Susi Pujihastuti, Juragan Pesawat dari Pangandaran
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini